25 radar bogor

Yang Mau Piknik Lebaran di TSI Bogor, Cek Promo Menarik disini!

Yang Mau Piknik Lebaran di TSI Bogor, Cek Promo Menarik disini!
Yang Mau Piknik Lebaran di TSI Bogor, Cek Promo Menarik disini!

CISARUA-RADAR BOGOR, Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor memberikan beragam penawaran menarik mengusung tema besar Safari Lebaran.

Selama periode lebaran, mulai dari tanggal 12 – 23 Mei 2021, harga tiket masuk Taman Safari menjadi Rp 250.000 untuk dewasa dan Rp 230.000 untuk anak-anak.

“Berlaku setiap hari,” ujar Marketing Communications Manager TSI, Lenny Julia kepada radarbogor.id Selasa (11/5/2021).

Tidak hanya itu, bagi pengunjung yang tiba diatas pukul 13.00 WIB akan mendapatkan gratis voucher F&B senilai Rp. 20.000.

Selain itu, Taman Safari Lodge juga menawarkan paket menginap ‘Safari Lebaran Staycation’ dengan harga
yang sangat spesial mulai dari tanggal 13 – 22 Mei 2021.

Paket menginap satu malam, harga mulai dari Rp 2.188.000, dan paket menginap dua malam, harga mulai dari Rp. 2.988.000.

Paket menginap sudah termasuk sarapan, makan malam, dua tiket masuk Taman Safari, memberi makan satwa dengan memilih salah satu dari beberapa pilihan yang menarik seperti pelikan, rusa, kelinci dan ikan, kemudian fasilitas pendukung lainnya, seperti sepeda atau sepeda air.

“Jadi lebih murah,” tuturnya.

Sementara itu, untuk protokol kesehatan, Lenny menambahkan, protokol kesehatan bagi pengunjung tetap menjadi prioritas utama.

Mulai dari gerbang masuk, pengunjung wajib menggunakan masker, pemeriksaan suhu, penyemprotan desinfektan, dan didalam juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak.

TSI juga membatasi jumlah pengunjung dengan memberlakukan 50 persen kapasitas di semua wahana dan pertunjukan.

“Untuk menyambut dan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung, Taman Safari Bogor menempatkan sejumlah orang di lapangan, sebagai informasi berjalan, yang berfungsi untuk membantu pengunjung, dan memudahkan pengunjung bila ingin menanyakan sesuatu,” paparnya.

“Diharapkan, pengunjung yang akan berwisata ke Taman Safari Bogor bersama keluarga, akan merasakan aman dan nyaman,” tukasnya. (all)

Reporter: Arifal
Editor: Rany P Sinaga