25 radar bogor

Tebar THR Kepada Atlet, Ini yang Diharapkan Ketua Pengcab Pesti Kabupaten Bogor

Para atlet soft tenis Kabupaten Bogor menerima bingkisan lebaran dari pengurus. (IST)
Para atlet soft tenis Kabupaten Bogor menerima bingkisan lebaran dari pengurus. (IST)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Baru tahun pertama menduduki jabatan sebagai Ketua Pengcab Persatuan Soft Tenis Indonesia (Pesti) Kabupaten Bogor, Ferry Roveo Checanova menunjukan dedikasi tinggi dalam memperhatikan para  atlet  dan pengurus. 

Dia memberikan bingkisan tunjangan hari raya (THR) di tengah pelatcab untuki  Babak Kualifikasi (BK) Porprov Jawa Barat XIV/ 2022.

Pemberian bingkisan THR  kepada para atlet dan pengurus Pesti Kabupaten Bogor dilakukan di Lapangan Tenis Pendopo Bupati  Bogor, di Cibinong, Senin (10/5/2021). 

Hampir semua pengurus dan pelatih beserta atlet soft tenis Kabupaten Bogor hadir dalam acara yang berbarengan dengan buka puasa bersama. 

“ Ini hanya sebuah motivasi saja dari pengurus kepada para atlet. Jangan dilihat dari apa yang diberikan. Namun lihat dari makna yang terkandung dari acara yang menanamkan kebersamaan  dan kekompakan  semua elemen soft tenis Kabupaten Bogor,” tutur Vio-sapaan karibnya. 

Untuk ke depannya, Pengcab Pesti Kabupaten Bogor akan lebih banyak lagi dalam memberikan kepada para atlet .

Dalam kesempatan yang sama, Vio  juga memperkenalkan  Deni Hari Murti sebagai  manajer tim soft tenis Kabupaten Bogor  untuk  Porprov XIV Jabar 2021.

Deni, kata Vio adalah sosok pemuda dari Kecamatan Tenjo yang ingin mengabdikan dirinya bergabung dengan keluarga besar soft tenis Kabupaten Bogor  

“ Selamat bergabung kang Deni Hari Murti, semoga bergabungnya Kang Deni akan jadi energi positif bagi pengembangan olahraga soft tenis di Kabupaten Bogor,” tukasnya. (*/rur)