25 radar bogor

Selama Ramadan, DPD Golkar Kota Bogor Bagikan 15.000 Takjil

Selama Ramadan, DPD Golkar Kota Bogor Bagikan 15.000 Takjil
Selama Ramadan, DPD Golkar Kota Bogor Bagikan 15.000 Takjil

BOGOR-RADAR BOGOR, Selama ramadan dan jelang Hari Raya Idul Fitri 1422 H, DPD Partai Golkar Kota Bogor tak henti hentinya membagikan takjil kepada masyarakat kota Bogor.

Mulai menyusuri kampung dan sejumlah titik ruas dan jalan di Kota Bogor.

Ketua DPD Partai Golkar M Rusli Prihatevy, kegiatan yang dilakukan oleh pengurus DPD Partai Golkar Kota Bogor selama ramadan ini, menunjukan bahwa Partai Golkar Kota Bogor memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat.

“Saya intruksikan jajaran pengurus dan kader Golkar Kota Bogor untuk terus berbuat kebaikan,” Kata Rusli, Selasa (11/5/2021).

Seluruh kader Golkar Kota Bogor dibagi tugas masing-masing tiga kelurahan per 3 RW setiap harinya, untuk membagikan 500 takjil dengan total 15.000 takjil dan nasi box untuk berbuka puasa.

Kegiatan ini lanjut Rusli, bertujuan untuk meningkatkan kepedulian kader dan kiprahnya kader hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Untuk subuh keliling dilakukan saya bersama jajaran pengurus setiap sabtu dan minggu sambil membagikan makan sahur, di 6 kecamatan setiap minggunya,” katanya.

Sementara itu, lanjutnya, dikarenakan pelaksanaan konsolidasi partai musyawarah kecamatan sudah selesai, maka kegiatan selanjutnya bersilaturahmi dengan Pengurus Tingkat Kecamatan dan gresroot sambil memberikan paket Lebaran ntuk seluruh pemgurus di tingkat kecamatan dan kelurahan.

Ini bentuk kebersamaan yang di Lakukan Fraksi golkar dan Pengurus DPD kota Bogor, sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan lancar, tertib dan sukses.

“Kami melakukan pengukuhan dan menyerahkan SK Partai Golkar Kecamatan (PK) dengan mengedepankan protap protokol kesehatan yang ketat dilakukan 6 Kecamatan,” tukasnya. (ded)

Reporter: Dede
Editor: Rany P Sinaga