25 radar bogor

Polres Klaim Pemudik di Bogor Turun

Larangan mudik.
KETAT : Petugas berjaga di pos penjagaan Gadog, Ciawi. Jelang Lebaran lalu lintas menuju puncak sepi hingga Selasa (11/5/2021) siang. (Hendi / Radar Bogor)

RADAR BOGOR – Hari keenam pemberlakuan pelarangan mudik lebaran, jumlah kendaraan yang masuk Kabupaten Bogor terpantau menurun. Bahkan, sampai sore tadi arus lalin cenderung sepi dan tak ada antrean.

“Untuk kegiatan penyekatan kendaraan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2021 sampai hari Selasa pukul 18.00 masih terpantau sepi dan menurun,” ujar Kanit Turjawali Polres Bogor, Iptu Ardian kepada Radar Bogor, tadi malam.

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk di Pos Gadog hanya puluhan kendaraan yang diputar balik dan kebanyakan roda empat milik pribadi.

“Total Jumlah kendaraan yang diperiksa di pospol gadog, Puncak ada 113 unit, sementara yang diputar balik ada 41 kendaraan, roda dua 11 unit dan roda empat 30 unit,” jelasnya

Ia mengaku, total keseluruhan di setiap pos penyekatan berjumlah 677 kendaraan yang diperiksa.

“Jumlah yang diputar balik ada 203 unit, kategori roda dua 58 unit, roda empat 128 init, roda empat penumpang 10 unit, kendaraan barang ada 7 unit dan total pembagian masker sekitar 130 unit,” pungkasnya. (nal/c)