25 radar bogor

Jadi Manajer Soft Tenis Kabupaten Bogor, Ini Keinginan Deni Hari Murti

Manajer Soft Tenis Kabupaten Bogor, Deni Hari Murti memberikan kadeudeuh kepada atlet. (IST)
Manajer Soft Tenis Kabupaten Bogor, Deni Hari Murti memberikan kadeudeuh kepada atlet. (IST)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Manajer Tim Soft Tenis Kabupaten Bogor,  Deni Hari Murti merasa bangga bisa diterima jadi bagian keluarga besar Pengcab Pesti. 

Deni mengakui ini pengalaman pertamanya terjun dalam dunia olahraga dan langsung jadi manager cabor yang baru di pertandingkan di ajang Porprov Jawa Barat XIV/ 2022 mendatang.

“ Ini jadi tantangan bagi saya untuk menunjukan bahwa  bergabungnya  ia dengan olahraga soft tenis Kabupaten Bogor bukan  sekadar iseng saja. Namun  saya ingin jadi  bagian  dalam tim  yang bisa memberikan prestasi emas bagi dunia olahraga Kabupaten Bogor di ajang Porprov Jabar,” ujarnya, Senin (10/2021).

Menurutnya, jika tak kenal maka  harus kenalan, makanya  ia akan berusaha mengenal lebih jauh dengan olahraga Soft Tenis Kabupaten Bogor  dan juga  dengan keluarga besar Soft Tenis Kabupaten Bogor.

“ Hatur nuhun Pak Vio yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk jadi bagian keluarga besar Soft Tenis Kabupaten Bogor,” beber Deni lagi   

Pada intinya, kata Deni,  ia sangat siap menerima tantangan dengan mengemban amanah jadi manager tim Soft Tenis Kabupaten Bogor pada ajang Porprov XIV Jabar 2022

Sementara itu, Ketua  Harian Pesti Kabupaten Bogor, Rudi  Achadiat mengaku sangat bangga  dengan sosok  Deni  Hari Murti yang mau menerima tantangan dan amanah jadi manager tim  Soft Tenis Kabupaten Bogor pada ajang Porprov Jabar 2022.          

Rudi berharap bergabungnya Deni  ini akan punya dampak positif bagi pengembangan olahraga Soft Tenis di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor terutama di Kecamatan Tenjo. (*/rur)