25 radar bogor

Perhimpunan Sadulur Salembur Salurkan Ribuan Bingkisan Lebaran

Perhimpunan Sadulur Salembur Salurkan Ribuan Bingkisan Lebaran
Perhimpunan Sadulur Salembur Salurkan Ribuan Bingkisan Lebaran

BOGOR-RADAR BOGOR, Jelang Hari Raya Idul Fitri, Perhimpunan Sadulur Salembur menyalurkan 1.000 paket bingkisan lebaran, untuk dibagikan pada warga di delapan regional yang ada di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Ketua Panitia Resa Melania mengatakan, pembagian paket bingkisan Idul Fitri kali ini adalah program kerja dan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun.

Selain itu, Pehimpunan Sadulur Salembur sendiri sudah membagikan 3.508 bantuan mikro selama pandemi, sejak tahun lalu hingga hari ini. Bantuan yang disebar se-Kecamatan Bogor Utara.

“Tahun lalu sampai hari ini sudah membangunkan 3.508 bantuan mikro yang disebarkan di Kecamatan Bogor Utara. Bantuan tersebut, melalui program Sabaraya, yakni Sadulur Berbagi Bersama Rakyat,” kata Resha, Senin (10/5/2021).

Ia menambahkan, Perhimpunan Sadulur Salembur sendiri mempunyai program Lima Gerakan Kebaikan yang terus dilakukan kepada masyarakat

“Kita jemput tujuan-tujuan mulia di hari kemenangan ini. Dan perhimpuanan memilih jalan mulia dengan terus berikhtiar dan memulai kerja mulia, menyongsong takdir kemenangan bersama rakyat,” tutupnya. (ded)

Reporter: Dede
Editor: Rany P Sinaga