25 radar bogor

Helat Ramadan Fest, Ketua Umum : BKPRMI Untuk Menaungi Remaja Masjid se-Kota Bogor

Helat Ramadan Fest, Ketua Umum : BKPRMI Untuk Menaungi Remaja Masjid se-Kota Bogor
Helat Ramadan Fest, Ketua Umum : BKPRMI Untuk Menaungi Remaja Masjid se-Kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia Kota Bogor atau disingkat BKPRMI Kota Bogor menggelar acara Ramadan Fest 1442 H pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 8 dan 9 Mei 2021.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim mengatakan, BKPRMI dan PD Pasar Pakuan Jaya harus bekerjasama secara berkelanjutan untuk kegiatan Ramdan Fest yang akan datang di taun 2022.

Dedie juga mengajak kepada masyarakat Kota Bogor untuk memakmurkan pembangunan.

“Masjid Agung Kota Bogor akan dilanjutkan agar menunjang segala aktivitas Kegiatan BKPRMI Kota Bogor,” katanya, Senin (10/5/2021).

Dalam kesempatan itu, Dedie membuka kegiatan Ramadhan Fest 1442 H dengan memukul bedug.

Sementara itu, Ketua Panitia, Nasrullah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan Ramadan Fest 1442 H.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini seluruh peserta khususnya dan umunya masyarakat luas yang ada dapat mengintegrasikan nilai-nilai keislamannya dalam kehidupan sehari-hari,” kata Nasrulah.

Sementara itu, Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Bogor, M. Nurdat Ilhamsyah, menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kehadiran BKPRMI di tengah masyarakat untuk menaungi remaja masjid se-Kota Bogor.

Perlu diketahui kegiatan Ramadan Fest 1442 H ini juga dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dengan memakai masker, handsanitizer, dan sebagainya.

Lebih lanjut Ketua Umum mengungkapkan bahwa di era 4.0 ini pemuda remaja Masjid Kota Bogor yang ada, harus menjadi batu loncatan untuk pemuda remaja lainnya dalam dakwah melalui media.

“Jangan sampe di nina bobokan oleh situasi pandemi, bahwa situsasi pandemi saat ini harus selalu produktif di tengah ramadan,” tukasnya.

Seluruh rangkaian kegiatan Ramadan Fest 1442 H yang diikuti oleh pemuda remaja seJabodetabek ini dilaksanakan oleh DPD BKPRMI Kota Bogor.(ded)

Reporter: Dede
Editor: Rany P Sinaga