25 radar bogor

DPD Partai Gelora Kota Bogor Bagi-Bagi Takjil

DPD Partai Gelora Kota Bogor Bagi-Bagi Takjil di Sudirman
DPD Partai Gelora Kota Bogor Bagi-Bagi Takjil di Sudirman

BOGOR-RADAR BOGOR, Ingin mengurangi penderitaan sesama di masa pandemi, DPD Partai Gelora Kota Bogor menunjukkan kepeduliannya dengan berbagi di bulan Ramadan.

Seperti yang dilakukan Sabtu (8/5), DPD Partai Gelora Kota Bogor bagi-bagi takjil di lampu merah Sudirman.

“Kami adalah bagian dari sistem demokrasi Indonesia, yang akan terus berkontribusi terhadap pembangunan negeri ini,” jelas Wakil Ketua Partai Gelora DPD Kota Bogor, Dadan Suhendar.

Dadan mengatakan, Sabtu, 8 mei 2021, hari Partai Gelora mewujudkan rasa ingin berbagi dengan menggelar acara pembagian takjil.

“Lampu merah Sudirman adalah lokasi yang kami pilih karena di sini bisa bertemu banyak sopir angkot, driver ojek, para pengamen, para pemulung dan saudara saudara kita yang masih di jalan saat waktu berbuka mungkin butuh takjil untuk berbuka,” ujar Dadan.

Aktivitas seperti ini, kata dia, banyak juga dilakukan orang lain atau organisasi lain. Namun ini adalah bagian dari perjuangan untuk berbagi dengan sesama.

“Di seputar lampu merah ini kami juga berbaur dengan masyarakat yang kebetulan masih di jalan saat masuk waktu buka puasa, dengan takjil yang sederhana namun penuh keikhlasan untuk sekedar pelepas dahaga dan pembatal puasa, kamipun menyampaikan salam hangat dari Partai Gelora,” tambah Wakil Sekretaris I Partai Gelora Indonesia DPD Kota Bogor, Mohamad Reva Stegobiona.

Dengan satu harapan, kata Reva, agar masyarakat
mau membangun Indonesia dan Kota Bogor bersama Partai Gelora.

“Semoga kami, partai Gelora bisa berperan lebih besar dalam membangun Kota Bogor tercinta.
Sesuai cita cita kami membawa Indonesia menuju lima besar dunia dalam kesejahteraan dan peradaban,” ucapnya.

“Semoga aktivitas berbagi rasa ini dapat terus kami jalankan demi membangun karakter welas asih dengan anggota Partai Gelora,” tutup DPD Kota Bogor, Mohamad Reva Stegobiona. (pia)

Editor: Rany P Sinaga