25 radar bogor

Ditenggelamkan Milan, Juventus Terancam Gagal ke Liga Champions

AC Milan berpesta di kandang Juventus. (Getty Images)
AC Milan berpesta di kandang Juventus. (Getty Images)

TURIN-RADAR BOGOR, Juventus meraih hasil memalukan di kandang sendiri saat menjamu AC Milan di pekan ke-35 Serie A. Dalam laga yang berakhir beberapa saat lalu, Si Nyonya Tua dihajar tamunya tiga gol tanpa balas.

Juventus jebol pertama kali di menit ke-45 + 1′. Playmaker Milan, Brahim Diaz adalah penakluk pertama Juve. Milan mendapat kesempatan menggandakan keunggulan di menit ke-58 ketika mereka mendapat hadiah penalti.

Sayang, Franck Kessie yang maju sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Namun, mereka kemudian benar-benar bisa menggandakan keunggulan di menit ke-78. Gol kedua Milan dilesakkan Ante Rebic berkat assist Ismael Bennacer.

Pesta gol tim tamu ditutup Fikayo Tomori di menit ke-82. Gol ketiga Rossoneri ini lahir berkat assist dari sang gelandang serang, Hakan Calhanoglu.

Kemenangan penting ini mendongkrak posisi Milan ke posisi ketiga klasemen dengan poin 72. Sementara Juventus turun ke posisi kelima klasemen dengan poin 69. Dengan hanya tersisa tiga laga lagi, Cristiano Ronaldo Cs kini terancam tidak bisa tampil di Liga Champions. (Live Score/amr)