Beranda Metropolis Alumni SD Pengadilan 3 Bogor Santuni Anak Yatim Piatu

Alumni SD Pengadilan 3 Bogor Santuni Anak Yatim Piatu

Alumni SD Pengadilan 3 Bogor Angkatan 93 menjalankan program berbagi kebahagiaan pada bulan Ramadan 1442 Hijriah ini.

BOGOR-RADAR BOGOR, Alumni SD Pengadilan 3 Bogor Angkatan 93 menjalankan program berbagi kebahagiaan pada bulan Ramadan 1442 Hijriah ini.

Kegiatan yang dikemas dalam program bertajuk Ramadan berbagi berkah dikemas dengan agenda silaturahmi sekaligus santunan anak yatim piatu di Querencia Cafe Taman Cimanggu, Kota Bogor, Senin (10/5/2021).

“Kegiatan ini sekaligus temu kangen Alumnin SD Pengadilan 3 Bogor angkatan 92 sekalian Ramadan berbagi berkah,” kata Ketua Panitia, Dimas Laksono.

pmb universitas nusa bangsa bogor

Dimas menjelaskan, kegiatan berbagi ini merupakan kali kedua dilakukan dengan menyelipkan kegiatan berbagi. “Alhamdulillah ada donasi, kebetulan dari angkatan kita pun ada orang tuanya yang sudah meninggal. Salah satunya itu sasaranya,” katanya.

Dimas menjelaskan, kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi dengan sesama angkatan, sekaligus membahas agenda kedepan seperti apa yang tentunya bermanfaat untuk sesama.

Total paket sembako yang dibagikan sebanyak 25 orang anak yatim piatu dengan masing-masing menerima uang santunan sebesar Rp250 ribu per orang. Sementara itu, Ketua Alumni Angkatan 92 Rismanto HS mengapresiasi kegiatan tersebut.

Rismanto berharap, kegiatan positif ini menjadi agenda rutin tahunan yang menjadi agenda khusus Alumni SDN Pengadilan 3 Bogor.

“Saya ingin berkelanjutan kegiatanya dengan lebih baik. Udah ada progres, taun lalu kita berbagi dengan 15 anak yatim, sekarang kita tambah 10 sehingga total 25 paket sembako,” tukasnya.(ded)