Beranda Radar Ramadan PIM dan Bejubel Bogor Tebarkan Cinta Kasih Pada Anak Yatim

PIM dan Bejubel Bogor Tebarkan Cinta Kasih Pada Anak Yatim

PIM Cabang Bogor dan Bejubel melakukan kegiatan Ramadan Penuh Cinta di Masa Pandemi di Istana BallRoom, Hotel Salak Heritage, akhir pekan lalu.

BOGOR-RADAR BOGOR, Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta rasa persaudaraan yang tinggi saat menjalankan ibadah puasa, Perempuan Indonesia Maju (PIM) Cabang Bogor dan komunitas Beranda Jual Beli (Bejubel) menggelar kegiatan positif untuk masyarakat.

Kali ini, seluruh anggota PIM cabang Bogor dan Bejubel melakukan kegiatan bertajuk Ramadan Penuh Cinta di Masa Pandemi yang diselenggarakan di Istana BallRoom, Hotel Salak Heritage pada akhir pekan lalu.

Di kegiatan sosial kali ini, memberikan paket kebutuhan pokok untuk anak yatim dan dhuafa serta Panti Jompo. Tidak hanya paket saja dan juga sejumlah uang. Khusus Jompo, PIM dan Bejubel diserahkan langsung ke Panti Jompo Sukabumi.

Ketua PIM cabang Bogor dan Founder Bejubel (Beranda Jual Beli), Siti Nurlaila mengatakan kegiatan yang terselenggara merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tiap memasuki bulan Ramadan dan jelang Idul Fitri. Menurutnya, bakti sosial yang dilakukan sebagai salah satu bentuk saling berbagi dan peduli kasih terhadap sesama.

“Alhamdulillah. Ini kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peduli terhadap sesama. Ini rutin kita laksanakan saat Ramadan tiba,” ujar Siti Nurlaila. Lebih lanjut, Lela berharap apa yang telah dilaksanakan PIM dan Bejubel dapat bermanfaat bagi semua pihak.

“Semoga kegiatan yang sudah terlaksana dengan baik ini dapat terus terjaga. Terlebih di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, kita harus sama-sama menjaga persaudaraan,” jelasnya. Berharap bisa terus dilakukan pada Ramadan-Ramadan berikutnya. (mer/pem)