25 radar bogor

Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Kompak Umumkan Kehahamilan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memperlihatkan hasil test pack positif. Aurel Hermansyah positif hamil (Instagram Aurel Hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memperlihatkan hasil test pack positif. Aurel Hermansyah positif hamil (Instagram Aurel Hermansyah)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membawa kabar bahagia. Pasangan yang menikah pada 3 April lalu itu akhirnya mengumumkan kehamilan untuk calon buah hati pertama mereka di akun media sosial masing-masing.

Mereka memposting foto yang sama memperlihatkan hasil test pack positif. Atta Halilintar dan Aurel mengungkapkan kabar bahagia tersebut yang langsung disambut gembira oleh penggemar keduanya.

“MasyaAllah.. terima kasih ya Allah 1 bulan menikah dikasih anugrah terindah sm Allah, doain yaaaa onty online semoga diberi kesehatan,” tulis Aurel Hermansyah di Instagram pribadinya.

Sebelum menikah, Aurel memang sempat melakukan pemeriksaan ke dokter untuk memastikan kesiapan proses kehamilannya. Karena Atta dan Aurel memang tidak akan menunda dan berharap memiliki momongan dalam jumlah banyak. Bahkan, mereka mengharapkan memiliki anak kembar.

Selain Aurel, Atta Halilintar juga mengumumkan hal yang sama di akun media sosialnya. Atta mengungkapkannya dengan emosi penuh kebahagiaan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memposting momen video call dengan orang tua terkait kehamilan Aurel (Instagram Atta Halilintar)

“Alhamdulillah Ya Allah istriku POSITIF HAMIL! My dream come true! GOLLLLL GOLLLL GOLLLL
Insyallah Anak Pertama ku,” tulis Atta.

Selain mengumumkan kehamilan ke publik, pasangan ini juga memberi tahu orang tua masing-masing melalui videocall. Hal itu terlihat dalam postingan Atta di Instagram yang menampilkan wajah Krisdayanti, Anang Hermansyah, Ashanty dan kedua orang tua Atta.

“Hi Kakek Nenek Baru. Calon Cucu pertama kakek nenek pasti bangga punya kakek nenek hebat2,” tulis Atta dalam postingan video call tersebut.

Seperti diketahui, Atta halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan pernikahan di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta, pada Sabtu (3/4). Dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 342.021. Pernikahan mereka dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Menhan Prabowo Subianto, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin