25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Waspada Potensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang pada Siang/ Sore

cuaca di Jawa Barat
Ilustrasi hujan. Cuaca Bogor diprediksi hujan hari ini.
Ilustrasi hujan

RADAR BOGOR –  Prakirawan BMKG Jawa Barat mencatat cuaca pagi ini, Jumat (7/5/2021) secara umum cerah berawan hingga berawan.

Siang dan sore hari secara umum cerah berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan kota Bekasi, Kota Depok, Kab dan kota Bogor, Kab, Purwakarta, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Ciamis, Kab dan kota Tasikmalaya, Kab Garut, Kota Banjar dan Kab Majalengka, Kab Pangandaran, Kab dan kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Ciamis, Kab Sukabumi dan Kab Cianjur.

Malam hari secara umum berawan, masih berpotensi hujan ringan di wilayah Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab, Purwakarta, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Cirebon, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi dan Kota Bandung.

Dini Hari secara umum berawan. Masih berpotensi hujan ringan di wilayah Kab Bekasi, Kab Subang, Kab Karawang

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 23 – 34°C

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 19- 32°C

Kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 55 – 95%

Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 55 – 98%

Angin : Secara umum bertiup dari arah Timur – Tenggara kecepatan 05 – 35 km/jam.

BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore hingga menjelang malam hari di wilayah Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kota dan Kab Bogor, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Cianjur, Kab Sukabumi. (*/pin)