Beranda Hiburan Komedian Sapri Masuk ICU, Banyak Artis Kirimkan Doa

Komedian Sapri Masuk ICU, Banyak Artis Kirimkan Doa

Komedia Sapri dirawat. (IG Ruben Onsu)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Sejumlah artis memposting foto komedian Sapri tengah terbaring di atas ranjang ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih Ciledug Kota Tangerang. Mereka mendoakan agar ia cepat sembuh setelah sebelumnya sempat tak sadarkan diri akibat kadar gulanya sangat tinggi.

Artis yang pertama kali memposting foto Sapri sehingga kabar sakitnya diketahui publik luas adalah Ruben Onsu. Dalam postingannya tersebut ia menampilkan dua foto Sapri sedang berada di ruang ICU. Ada foto yang hanya mengambil bagian wajahnya, ada pula foto diambil dari jarak cukup jauh.

“Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU semoga segera pulih dan bisa melihat istri nya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2,” tulis Ruben Onsu memberi keterangan foto.

Selain Ruben, Melaney Ricardo juga memposting foto serupa. Melalui unggahannya tersebut dia berusaha menyemangati Sapri yang disebutnya sebagai pejuang keluarga.

“Bangun Hy teman baikku! Kamu pejuang .. Buat keluarga n banyak orang! Orang yang sangat ramah.. penuh kelucuan .. banyak bgt cerita perjuangan kita sama2 dari 10 tahun Yg lalu! Ayo @sapri_pantun bangun! Sehat lagi! Tuhan bersamamu,” tulis Melaney Ricardo.

Selain itu, komedian Opie Kumis tadi sore juga memposting foto Sapri seperti dalam unggahan Melaney Ricardo dan Ruben Onsu. Dia meminta publik mendoakan agar sang sahabat lekas pulih.

“Selamat sore.mohon doa nya buat sodara kita @sapri_pantun yg sekarang ini terbaring sakit dan semoga cepat pulih dan bisa menghibur kita lagi..aamiin,” tulisnya.

Pada kolom komentar postingan ketiga artis tersebut, banyak artis lain yang juga mendoakan dan memberikan semangat untuk kesembuhan Sapri. Beberapa diantaranya adalah Selfi Nafilah, Iis Dahlia, Asty Ananta, Ussy Sulistiawaty, Gading Marten, Gracia Indri, Gisella Anastasia dan yang lainnya.

Komedian Sapri dilarikan ke rumah sakit usai drop pada Selasa (4/5/2021) malam. Kondisi kesehatannya menurun akibat kadar gulanya tinggi sekali. Menurut Ilyas, adik Sapri, kadar gula sang kakak mencapai 1000 mg/dl lebih.Kini kondisi Sapri sudah lebih baik meski harus tetap menjalani perawatan intensif di ruang ICU.

“Alhamdulillah kondisinya membaik, gulanya sudah mulai turun, normal dibanding hari-hari sebelumnya,” kata Ilyas.

Sebelum kondisinya drop beberapa hari lalu, Sapri sempat memeriksakan kondisi kesehatan ke salah satu rumah sakit di bilangan Bintaro. Ia merasa kondisi tubuhnya sudah kurang nyaman. Hasil rontgen menunjukkan ia harus menjalani rawat inap karena kada gulanya sangat tinggi.

Selain masalah pada gula, Sapri juga sempat menderita penyakit paru-paru. Dia pun pernah menjalani pengobatan dengan mengonsumsi sejumlah obat. (*)

Sumber: jawapos.com
Editor: Lucky