25 radar bogor

Hari Kedua Larangan Mudik, Jalur Alternatif Bogor-Bandung Sepi

Jalan Raya Jonggol-Tanjungsari-Cianjur terpantau lengang Jumat Sore (7/5)
Jalan Raya Jonggol-Tanjungsari-Cianjur terpantau lengang Jumat Sore (7/5). Arifal/Radar Bogor

JONGGOL-RADAR BOGOR, Hari kedua larangan Mudik Lebaran Idulfitri 1442 di jalan Raya Jonggol-Tanjungsari-Cianjur terpantau lengang pada Jumat (7/5/2021) sore.

Pantauan Radar Bogor pukul 14.30 WIB akses jalan alternatif menuju Cianjur dan Bandung itu nampak kosong. Hanya sesekali kendaraan pemudik yang melintas di jalan alternatif menuju Cianjur dan Bandung itu. Yang ada hanya truk-truk tronton pengangkut pasir.

Pun dengan pemudik kendaraan roda dua. Disana nampak lenggang. Selain itu, tidak nampak penumpukan kendaraan seperti hari pertama larangan mudik.

“Dua hari kemarin sempat ramai banget yang mudik lewat sini. Hari ini sepi,”ujar Mirza Setiawan (29) warga Desa Mengker, Kecamatan Jonggol, kepada Radar Bogor Jumat (7/5).

Pun dengan sejumlah SPBU yabg ada di jalan Raya Jonggol-Tanjungsari-Cianjur juga lengang. Tidak ada antrian kendaran yang mengisi BBM.

Sedangkan di sejumlah penjual oleh-oleh di jalan raya Jonggol, juga tak seramai biasanya. Cenderung lebih sepi. “Sepi sekali. Ini aja baru laku dua bungkus kerupuk blangsak,” tutur Lisnawati (25) penjual oleh oleh kerupuk blangsak di jalan raya jonggol saat ditemui Radar Bogor Jumat sore (7/5). (all)

Reporter: Arifal Fajar
Editor: Alpin