25 radar bogor

Atta Halilintar – Sriwijaya FC Semakin Dekat

Pasangan Aurel Hermansyah-Atta Halilintar. (Instagram)
Pasangan Aurel Hermansyah-Atta Halilintar. (Instagram)

RADAR BOGOR – MANAJEMEN Sriwijaya FC (SFC) bertemu dengan Atta Halilintar di Jakarta Rabu lalu (5/5). SFC diwakili langsung oleh Presiden Klub SFC Hendri Zainudin.

Hendri mengungkapkan, pertemuan tersebut dilakukan untuk sharing banyak hal terkait Laskar Wong Kito –julukan SFC. Manajemen membeberkan detail kondisi klub kepada Atta.

Hal itu dilakukan agar suami Aurel Hermansyah tersebut tahu bagaimana kondisi tim hingga akhirnya bisa bekerja sama membangun tim menjadi lebih baik. ’’Kami ingin memberitahukan kondisi Sriwijaya secara objektif,’’ ujar Hendri.

Atta sendiri menyebutkan bahwa pertemuan merupakan bentuk silaturahmi dan cerita perkembangan tim.

’’Saling mengenal bagaimana Sriwijaya dan masyarakat Palembang luar biasa. Sejarahnya Sriwijaya sarat akan sejarah dan prestasi banyak. Kita doakan semoga Sriwijaya ke Liga 1,” share Atta dalam Instastory-nya.

Sekretaris Sriwijaya FC Faisal Mursyid menambahkan, inti dari pertemuan adalah menjalin silaturahmi. ’’Kalau masalah kans (bergabung), kita lihat nanti perkembangannya,’’ ungkapnya kepada Jawa Pos.

Faisal tak menampik, jika Atta bergabung, nama SFC bakal terangkat. Sebab, memiliki subscriber sebanyak 27,5 juta menjadikan Atta sebagai YouTuber nomor satu di Indonesia. Dengan bergabungnya Atta, dipastikan aktivitas SFC bisa lebih sering mendapat perhatian publik.

Itu pula yang terjadi di Rans Cilegon FC. Sejak diakuisisi, berbagai aktivitas tim tak luput menjadi konten. Mulai awal akuisisi klub, pengenalan pemain, hingga silaturahmi dengan PSSI dibuatkan dokumentasi video di YouTube. Reaksi publik pun cukup baik. Penontonnya mencapai ratusan ribu hingga jutaan per satu video. ’’Ya semoga saja (Atta bergabung, Red). Sepak bola kita butuh inovasi,’’ paparnya. (raf/c17/ali)