25 radar bogor

Viral Video Karyawan Pabrik Terdampak Penyekatan, Jasa Marga Bilang Begini

Video perjalanan sejumlah bus terdampak penyekatan. (Istimewa)
Video perjalanan sejumlah bus terdampak penyekatan. (Istimewa)

JAKARTA-RADAR BOGOR, PT Jasa Marga (Persero) menjelaskan terkait terjadinya kepadatan pada hari ini sekitar pukul 07.00 WIB hingga 08.00 WIB tepatnya pada lokasi penyekatan KM 31 Arah Cikampek (Cikarang Barat) Jalan Tol Jakarta-Cikampek serta arah sebaliknya.

Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru mengatakan, hal ini terjadi akibat penutupan akses Cikarang Barat dari Cikampek menuju Jakarta yang dilakukan atas diskresi Kepolisian.

“Agar pengguna jalan dari Jakarta yang diputar balik karena tidak membawa persyaratan tidak terganggu dengan arus yang dari Cikampek akan keluar Cikarang Barat,” ungkapnya dalam keterangannya, Kamis (6/5).

Sehingga, lanjutnya, arus dari Cikampek ini diarahkan keluar setelah Gerbang Cikarang Barat, yaitu Gerbang Cibitung. Dengan mempertimbangkan kondisi di lapangan, akhirnya atas diskresi Kepolisian, pada pukul 10.50 WIB akses keluar Cikarang Barat dari Cikampek kembali dibuka. “Saat ini kondisi di titik tersebut menuju arah Jakarta dalam keadaan lancar,” pungkasnya.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin