Beranda Berita Utama Suami Joanna Alexandra Meninggal Setelah Sempat Kritis

Suami Joanna Alexandra Meninggal Setelah Sempat Kritis

oanna Alexandra dan Raditya Oloan. (Instagram Joanna Alexandra)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar duka datang dari artis Joanna Alexandra. Sang suami, Raditya Oloan, meninggal dunia hari ini, Kamis (6/5). Kabar duka ini dibenarkan oleh sahabatnya Augie Fantinus.

“Iya betul (suami Joanna meninggal) tadi sekitar pukul 18.15 WIB di rumah sakit,” kata Augie kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon.

Dia mengaku sempat menjalani komunikasi dengan Joanna Alexandra tadi pagi. Dalam percakapan tersebut pemilik nama lengkap Alexandra Arimbi Joanna meminta didoakan karena kondisi sang suami dalam keadaan kritis.

“Memang betul (kritis). Kondisinya sudah kritis dari kemarin ya sebenarnya dan hari ini juga, makanya dia minta didoain,” tutur Augie Fantinus lebih lanjut.

Dia memastikan suami Joanna Alexandra sudah negatif dari Covid-19 beberapa waktu lalu. Namun mengenai penyakit yang menyebabkan kondisi kesehatan Raditya Oloan terus menurun, Augie Fantinus enggan memberikan bocoran. Sebab ia merasa pihak keluarga lebih berhak bicara tentang hal tersebut. “Detailnya saya gak tahu, mending tanya ke keluarga aja yang lebih tahu,” ungkapnya.

Kabar meninggalnya Raditya Oloan, suami Joanna diketahui publik lewat postingan sahabat-sahabatnya. Salah satunya dari postingan aktris Westny DJ di Instagram Sorty. Dalam postingannya tersebut, ia mengungkapkan bela sungkawa.

“Your forever in our heart, bro. And will be remembered your sincere kindness. Bobo yang tenang ya, Dit. Jaga keluarga dari rumah Bapa,” tulis Westny DJ.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin