25 radar bogor

Sopir Ngantuk, Truk Muatan Pakan Ternak Terjun ke Sungai Cibeber Leuwisadeng

Truk muatan pakan ternak terjun bebas ke Sungai Cibeber I, Jalan Raya Leuwisadeng pada Rabu, (5/4/2021) dini hari.
Truk muatan pakan ternak terjun bebas ke Sungai Cibeber I, Jalan Raya Leuwisadeng pada Rabu, (5/4/2021) dini hari.

LEUWISADENG -RADAR BOGOR, Truk muatan pakan ternak terjun bebas ke Sungai Cibeber I, Jalan Raya Leuwisadeng pada Rabu, (5/4/2021) dini hari. Diduga karena mengantuk, beruntung sang sopir selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Menurut Danramil 2116/Leuwiliang Kapten Inf Koswara, sang sopir atas nama Apit(35), warga Parung Panjang itu dalam keadaan mengantuk saat mengendarai mobil truk bernopol B 9632 HQB tersebut.

“Mau ke Sukabumi, saat lewat jembatan tiba-tiba kendaraan hilang kendali dan menabrak pembatas jembatan sungai,” ungkap Kapten Inf Koswara di lokasi kejadian.

Hal itu, Koswara melanjutkan, mengakibatkan tembok pembatas jalan hancur dan truk pun terperosok ke jurang sungai dengan posisi bagian kepala di bawah.

Beruntung pada saat kejadian, sambung Koswara, kondisi jalan sepi dan warga sekitar yang mendengar suara gemuruh langsung datang dan menolong sang sopir. Sopir pun langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Dadun salah satu saksi mata menyatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. “Sopirnya ngantuk, sama warga diselamatin sebelum truknya ke dasar sungai,” ucap Dadun.(cok)