25 radar bogor

Diduga Selingkuh, Kedua Pasangan di Nanggung Ditelanjangi Suami

Ilustrasi Guru hajar siswa
Ilustrasi KDRT
Ilustrasi. (Pixabay.com)

NANGGUNG-RADAR BOGOR, Disangka selingkuh, seorang perempuan dan lelaki di Kampung Tapos, Desa Pangkaljaya, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor ditelanjangi suami. Hal itu bahkan terekam dalam video amatir dan tersebar di media sosial (medsos).

Kepala Desa Pangkaljaya, Topik Sumarna membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, itu terjadi pada Kamis 29 April 2021 malam. “Jadi perempuannya itu datang ke rumah lelaki yang merupakan warga saya, mengaku mau buka puasa bersama,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Rabu (5/5/2021).

Topik menuturkan, perempuan berinisial B itu mengaku telah bercerai dengan suaminya sehingga mau datang ke rumah si lelaki yang berinisial D.

Saat sedang asyik berduaan, B dan D digerebek si suami bersama dengan teman-temannnya. Meskipun begitu, saat digerebek kedua pasangan tersebut berada di dalam kamar namun masih menggunakan pakaian.

Tersulut emosi, si suami mengancam dengan menggunakan sebilah golok dan merobek pakaian kedua pasangan tersebut. “Mungkin karena tertekan jadi tidak melawan, kedua tangannya pun diikat,” jelas Topik.

Topik pun menyerahkan permasalahan tersebut ke masing-masing pihak lantaran permasalahan tersebut merupakan masalah pribadi.

Sementara saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Nanggung, Ipda Rahman Nurzaman mengaku baru mengetahui kejadian tersebut. “Tidak ada yang melapor ke kami,” tandasnya.(cok)

Reporter: Septi Nulawam Harahap
Editor: Alpin