25 radar bogor

Adly Fairuz Polisikan Mertua

Adly Fairuz
Adly Fairuz

RADAR BOGOR – Hubungan Adly Fairuz dengan ibu mertuanya, Yulia Rahmawati, kian memanas. Mediasi yang dilakukan pihak kepolisian kepada kedua pihak menemui jalan buntu.

Hal itu disampaikan Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Yusri Yunus saat konferensi pers di kantornya Senin (3/5). ’’Sempat kami mediasi karena ini kan mertuanya. Penyidikan juga berharap mediasi ini ada titik temu,’’ katanya.

Namun, suami Angbeen Rishi itu tetap pada pendiriannya. Dia bersikukuh memilih jalur hukum untuk menyelesaikan masalahnya.

Yusri mengatakan, pihaknya berharap masalah itu selesai dengan damai karena tergolong masalah keluarga. ’’Tapi, pelapor (Adly, Red) tetap tidak mau damai. Mudah-mudahan di bulan Ramadan ini keduanya bisa kembali jadi keluarga sakinah,’’ tutur Yusri.

Kasus tersebut kini naik ke tahap penyidikan. Polisi berencana melakukan gelar perkara. Adly melaporkan Yulia atas kasus pencemaran nama baik pada Desember 2018.

Sebab, dia dituduh Yulia telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada anaknya.

Namun, tudingan itu dibantah Angbeen. Adly dan Angbeen menikah pada 28 Maret 2020. Mereka dikaruniai satu anak yang lahir 1 Januari lalu.

Di sisi lain, pernikahan tersebut tidak direstui Yulia. Salah satunya karena perbedaan agama. (shf/c18/ayi)