25 radar bogor

Partai Gerindra Kota Bogor Gencar Konsolidasi

KOMPAK : Kader Partai Gerindra Kota Bogor aktif melakukan konsolidasi.

RADAR BOGOR – Pandemi dan ramadan, tak menjadi halangan Partai Gerindra secara terus berkonsolidasi. Bahkan, pengurus tingkat ranting, anak cabang, maupun di Cabang/DPC, termasuk juga pada sayap-sayap partai Gerindra makin solid.

“Semua kader bergerak sinergi. Kader-kader partai yang berkiprah jadi dua anggota legislatif di DPR RI, satu anggota legislatif di DPRD Provinsi Jawa Barat dan 8 anggota DPRD Kota Bogor, semua turun langsung namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Ketua Partai Gerindra Kota Bogor, Sopian.

Menurutnya, aktivitas pembagian sembako dan takjil yang dimotori PAC/Ranting, sayap partai dan anggota legislatif dari Partai Gerindra untuk membantu meringankan beban masyarakat yang secara finansial sangat terdampak Covid 19. Pembagian tersebut, dilaksanakan merata di seluruh wilayah kecamatan di Kota Bogor.

Sabtu (1/5), para kader berkumpul di Sekretariat DPC Partai Gerindra, Jalan Pandu kompak berkonsolidasi yang kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan melibatkan semua pimpinan ranting, anak cabang dan seluruh pengurus harian DPC Partai Gerindra Kota Bogor

“Pengurus Harian DPC senantiasa membangun komunikasi yang sehat, melalukan pembinaan dan mengeratkan hubungan di antara sesama kader partai di berbagai tingkat serta selalu berkoordinasi agar senantiasa solid dan siap menuju 2024, meraih kejayaan dan kemenangan Partai Gerindra di Kota Bogor,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pimpinan DPC, PAC dan anak ranting Parta Gerindra telah melakukan restrukturisasi dan reorganisasi sehingga lebih efektif dan memudahkan komunikasi dan koordinasi antar kader di semua tingkat.

Menurutnya, segala daya upaya dilakukan guna merapatkan barisan demi mencapai target dan tujuan Partai Gerindra Kota Bogor di 2024.

“Kami siap memenangkan pemilihan legislatif (Kota, Jabar, RI), meraih kemenangan di pemilihan Walikota Bogor, meraih kemenangan di pemilihan Presiden RI,” ungkapnya.

Sopian menambahkan, koordinasi secara kontinyu terus dilaksanakan dan dievaluasi berkala sampai tujuan partai untuk meraih kemenangan di 2024 tercapai. “Seluruhnya untuk tercapainya tujuan yang mulia, Kejayaan dan Kemakmuran bangsa dan negara RI,” pungkasnya. (*/ric)