25 radar bogor

Partai Gelora Targetkan 1 Juta Kader

Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Anis Matta mengaku turut bahagia lantaran sudah banyak orang-orang yang bergabung ke dalam partai politik besutannya. (dok DPP Gelora)
Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Anis Matta mengaku turut bahagia lantaran sudah banyak orang-orang yang bergabung ke dalam partai politik besutannya. (dok DPP Gelora)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Anis Matta mengaku turut bahagia lantaran sudah banyak orang-orang yang bergabung ke dalam partai politik besutannya.

Anis juga menuturkan, sebelum Ramadan 2021 ini kader Partai Gelora baru melakukan rekrutmen terhadap 100 ribu kader. Namun saat ini sudah mengalami panambahan yang signifikan.

“Sebelum Ramadan kita selebrasi rekrutmen 100 ribu anggota, dan saat ini sudah 163 ribu anggota,” ujar Anis Matta Kantor Media Center Partai Gelora, Jalan Patra Kuningan, Jakarta, Selasa (4/5).

Anis juga menargetkan angka 2.000 kader setiap kabupaten di Indonesia. Sehingga pada Oktober 2021 mendatang Partai Gelora menargetkan 1 juta kader. “Angka rekrutmen ini bisa mencapai 1 juta pada bulan oktober 2021 mendatang. Mudah-mudahan pada Ramadan ini doa dikabulkan,” katanya.

Karena itu, menurutnya Anis, Partai Gelora akan terus membangun jaringan-jaringan untuk bisa terus berbuat baik kepada rakyat. Sehingga nantinya partai ini bisa dipilih oleh rakyat. “Kami akan terus membangun jaringan teritorial untuk Partai Gelora ini,” tuturnya.

Selain itu, Anis juga mengatakan, pandemi Covid-19 ini juga penanda bagi lahirnya Partai Gelora. Sebab walaupun adanya pandemi Covid-19 ini namun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) bisa mengesahkan kepengurusan Partai Gelora.

“Kita partai pertama diverifikasi secara virtual, disahkan secara virtual. Dan saya percaya di balik krisis ini ada peluang,” ungkapnya.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin