25 radar bogor

Mempererat Silaturahmi dengan Buka Puasa Bersama Partner Kerjasama Novotel Bogor dan ibis Styles Bogor Raya

.

RADAR BOGOR – Bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk mempererat silaturahmi dan berbagi kebaikan dengan semua orang. Novotel Bogor dan ibis Styles Bogor Raya mengadakan acara “New Face Authentic Breakfasting” untuk seluruh partnership yang bekerjasama dengan kami.

Acara buka bersama ini merupakan agenda tahunan atau kegiatan yang selalu dilakukan dalam momen Ramadhan. Kegiatan yang rutin dilaksanakan Novotel Bogor dan ibis Styles Bogor Raya ini bertujuan untuk membagikan suka cita, kebersamaan saat Ramadhan, serta mempererat silaturahmi kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Acara ini diselenggarakan pada 30 April 2021 di Grand Ballroom Novotel Bogor Resort mulai dari pukul 16.00 WIB – 20.00 WIB dengan rangkaian acara fashion show dari Frida Aulia Indonesia diiringi Angklung Accoustic Performance dari Punakawan Ethnic Percussion, Kultum bersama Ustadz, buka puasa bersama dengan menu spesial Soto Tangkar yang bertemakan “Ramadan Nusantara” yang pastinya menggugah selera, games dan doorprize untuk para partnership kami yang sudah datang di acara ini.

Para tamu undangan yang sudah hadir kami berikan goodie bag menarik Novotel Bogor dan ibis Styles Bogor Raya sangat mendukung acara ini. Dengan terselenggarakan acara ini, seluruh tamu partnership yang sudah kami undang untuk datang dan dapat terjalin silaturahmi serta kedepannya dapat lebih baik dalam menjalin kerjasama di kemudian hari. (adv/debora)