Beranda Olahraga Kickers Kebobolan di Menit Akhir, Sevilla Terlempar Dari Perebutan Gelar LaLiga

Kebobolan di Menit Akhir, Sevilla Terlempar Dari Perebutan Gelar LaLiga

Sevilla vs Athletic Bilbao. (Getty Images)

SEVILLA-RADAR BOGOR, Sevilla tampaknya sudah terlempar dari persaingan perebutan gelar LaLiga musim ini. Itu setelah kekalahan dramatis di kandang sendiri saat menjamu tim papan tengah, Athletic Bilbao

Dalam laga yang berlangsung di Estadio R. Sanchez Pizjuan, Selasa (4/5/2021) pagi ini,  Sevilla takluk 0-1 usai jebol di menit ke-90. Gol Bilbao dilesakkan pemain andalannya, Inaki Williams yang berhasil menyelesaikan umpan Oihan Sancet.

Hasil ini pastinya sangat disesali kubu Sevilla. Pasalnya, mereka tampil begitu dominan. Melakukan penguasaan bola hingga 74 persen, Sevilla menggempur tamunya hampir sepanjang pertandingan. Sayangnya, dari 17 percobaan mereka, hanya tiga yang tepat sasaran.  

universitas pakuan unpak

Dengan kekalahan ini, Sevilla tertahan di peringkat keempat klasemen dengan poin 70. Mereka terpaut enam angka di belakang sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid dan dua angka dari Real Madrid serta Barcelona.

Karena hanya menyisakan empat pertandingan hingga akhir musim, anak asuh Julen Lopetegui butuh keajaiban untuk membuat kejutan dan juara. Apalagi, pekan berikutnya mereka harus mengunjungi markas Madrid.

Pertandingan di Estadio Alfredo Di Stefano itu akan menjadi kunci nasib Sevilla dalam perebutan gelar musim ini. Namun, kemenangan juga tidak akan menggaransi mereka bisa juara. (Live Score/amr)

Sumber : Fajar.co.id

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah