25 radar bogor

Peduli Sesama, PWI Kabupaten Bogor Bagikan Takjil Gratis

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo membagikan takjil kepada pengendara yang melintas, Senin (3/5/2021).
Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo membagikan takjil kepada pengendara yang melintas, Senin (3/5/2021).

CIBINONG-RADAR BOGOR, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Jalan Bersih, Kecamatan Cibinong, Senin (3/5/21).

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengatakan, takjil yang dibagikan secara gratis ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Pembagian takjil ini meru­pakan wujud konkrit kepe­dulian PWI Kabupaten Bogor terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa. Kami berbagi dari hati yang tulus,” ujarnya.

Walau dimasa sulit seperti sekarang ini dimana pandemi Covid-19 masih terus melanda, sambungnya, jangan dijadikan pemutus niat baik untuk berbagi.

“Begitu indahnya jika kita bisa berbagi di Bulan Ramadan ini. Karena sedekah saat berkecukupan itu biasa, tapi jika kita bisa bersedekah disaat keadaan susah seperti sekarang ini (Pandemi Covid-19, red) itu luar biasa,” ungkapnya.

Tampak di lokasi, anggota PWI Kabupaten Bogor begitu antusias membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan kantor PWI Kabupaten Bogor. Begitu juga setiap yang menerima takjil tampak tersenyum bahagia.

Sebut saja salah satu pengendara ojek online (Ojol) yang kebetulan berhenti untuk mengambil takjil, dirinya sangat berterimakasih. “Terimakasih atas takjilnya, semoga berkah ya pak,” ujarnya. (*/pin)