25 radar bogor

Koboi Penodong Kurir Paket di Bogor Ditangkap, Lihat Nih Tampangnya!

Tersangka saat diamankan petugas Polres Bogor.
Tersangka penodong kurir paket online saat diamankan petugas Polres Bogor.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Mengenakan baju tahanan, tidak ada lagi kesangaran pada diri G (40). Tukang ojek asal Kampung Cikareo RT 03 RW 04, Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, yang menodongkan senjata kepada kurir paket itu nampak lesu.

Mulutnya mendadak kaku. Tak satupun kata keluar dari mulutnya. Hanya telihat matanya yang merah dibalik penutup muka. Ya, pria yang berprofesi sebagai tukang ojek itu berurusan dengan polisi usai mengancam kurir paket dengan menodongkan senjata api.

Ia dibekuk Polsek Ciampea, Polres Bogor di kediamannya tak lama setelah video aksi koboi dirinya viral di media sosial (medsos). “Ya, pelaku ini ditangkap tadi malam,” ujar Kapolres Bogor, AKBP Harun kepada radarbogor.id, Senin (3/5/2021).

Kapolres menuturkan, pelaku penodongan kurir ini mengunakan senjata airsoftgun. Pelaku membeli di lapak online. “Yang digunakan airsoftgun beli di Facebook,” jelasnya.

Lanjut Harun, aksi koboi tukang ojek ini bermula dari tersangka G membeli sandal kulit melalui toko online. Tersangka kesal karena tiga kali pembelian atau pemesanan sandal kulit yang datang warnanya cokelat.

Padahal, tersangka merasa memesan sandal kulit warna hitam. “Sebelum akhirnya membayar, sempat menodongkan airsoftgun ke korban. Lalu korban melapor ke Polsek Ciampea,” tukasnya.(all)

Reporter: Arifal Fajar
Editor; Alpin