Beranda Radar Ramadan Golkar Bagikan 1.000 Paket Takjil dan Sahur di Kota Bogor

Golkar Bagikan 1.000 Paket Takjil dan Sahur di Kota Bogor

PEDULI : Pembagian paket makanan kepada warga.

RADAR BOGOR – Berbagi di bulan suci Ramadan adalah hal yang lumrah terjadi. Bagaimana menyisihkan sebagian harta orang yang mungkin diberi rezeki lebih, kepada orang yang lebih membutuhkan.,

Ramadan 1442 H ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor melaksanakan giat Ramadan dengan berbagi takjil dan santap sahur ke seluruh kelurahan di Kota Bogor.

Di temui di sela-sela Kegiatan Koordinator “Golkar Berbagi Ramadhan”, Andi M. Ilham menyampaikan, kegiatan kali ini menyeluruh di 68 kelurahan se-kota Bogor, dengan paket takzil 500 dan paket nasi box 500. “Jadi, kami siapkan 1.000 paket setiap hari selama Ramadan,” ungkapnya.

universitas ibn khaldun bogor uika

Ketua DPD Golkar Kota Bogor, M. Rusli Prihatevy mengatakan, Golkar berbagi ramadan adalah kegiatan yang dikemas dalam rangka menghidupkan UMKM yang ada di Kota Bogor.

Perlu diketahui, kata dia, 1.000 paket yang kami bagikan setiap harinya selama Ramadhan itu dibuat oleh saudara-saudara kita yang berkecimpung di UMKM warung/makanan yang ada di Kota Bogor. Biar bantuan modal yang dikucurkan pemerintah bisa berputar dan menghasilkan nilai tambah.

“Yang dibagikan juga adalah masyarakat yang melintas di kelurahan atau mungkin saja hari itu tidak ada takzil atau menu buka puasa tidak ada di rumah, kita bagikan. Semoga dengan kegiatan Golkar Berbagi Ramadan ini, semarak datangnya bulan Suci Ramadhan terasa begitu hikmat,” pungkasnya. (*/ded)