Beranda Bogor Raya BPPKB Bagi-bagi Takjil di Play Over Cibinong

BPPKB Bagi-bagi Takjil di Play Over Cibinong

Anggota BPPKB bagi-bagi takjil kepada warga yang melintas di Play Over Cibinong.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Sekelompok organisasi massa (ormas) berpakaian serba hitam berkumpul di Jalan Raya Bogor, tepat di Play Over Cibinong. Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Banten (BPPKB) ini melakukan kegiatan bagi-bagi takjil, Senin (3/5/2021).

Wakil Ketua BPPKB Banten Ranting Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Tedi mengatakan kegiatan saling berbagi ini adalah bagian dari eksistensi dan bentuk dari implementasi motto organisasi yaitu berjuang, beramal dan berakhlakul Karimah. Kegiatan ini juga sudah menjadi agenda rutin tahunan.

“Alhamdulillah kita membagikan 600 boks ta’jil kepada pengguna jalan seperti sopir angkot, ojek online dan lainnya. Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama (bukber) sesama anggota di posko DPAC 02 Cibinong”, ujarnya kepada Radar Bogor.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Tujuan kegiatan ini, kata dia, adalah agar keberadaan ormas BPPKB Banten ini dapat dirasakan dan manfaat bagi masyarakat, selain itu menepis anggapan bahwa ormas itu arogan dan biang keributan.

“Mudah-mudahan ormas BPPKB Banten khusus ranting Kelurahan Pabuaran bisa lebih baik,dan kompak terus. Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada para Srikandi dan juga ketua DPAC Cibinong Bapak Yudi Permana dan jajarannya yang telah hadir dan mensupport kegiatan ini,” pungkasnya.(*)