Beranda Politik Konsolidasi Partai Demokrat, Syarifudin Hasan Sambangi Bogor

Konsolidasi Partai Demokrat, Syarifudin Hasan Sambangi Bogor

KOMPAK : Anggota DPRD Kota Bogor, Anita Primasari Mongan yang menggelar doa bersama sekaligus konsolidasi partai yang dihadiri anggota DPR RI Syarifudin Hasan.

RADAR BOGOR – Partai Demokrat terus melakukan konsolidasi, selain dengan pengurus partai di daerah hingga penguatan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan anggota DPRD Kota Bogor, Anita Primasari Mongan yang menggelar doa bersama sekaligus konsolidasi partai yang dihadiri anggota DPR RI Syarifudin Hasan.

Syarifuddin Hasan mengatakan, kegiatan doa bersama ini momentum saat Ramadan, serta melakukan komunikasi dan bersilaturahmi dengan warga.

universitas ibn khaldun bogor uika

Menurutnya, dengan kegiatan itu menguatkan identitas partai dengan menekankan Ketua Umum Partai Demokkat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Alhamdulillah saat ini saya masih bisa bersilaturahmi dengan warga, tentunya dalam hal ini banyak yang mendoakan kita,” kata Syarifuddin, akhir pekan kemarin.

Syarifuddin menjelaskan, kegiatan itu juga memberikan kesempatan untuk dirinya mendapatkan ruang untuk berdiskusi dan mendengarkan apa yang harus dilakukan ke depan oleh partai yang kini mengusung berkoalisi dengan rakyat.

Sementara itu, Anita mengatakan, kedatangan Syarifuddin Hasan mengatakan, setelah buka bersama dan doa bersama, kegiatan dilanjutkan  dengan memberikan arahan, dorongan dan motivasi sekaligus konsolidasi dalam menguatkan mesin partai.

“Nantinya di mesjid seperti di wilayah lain seperti di Kecamatan Bogor Barat, dan Kecamatan Bogor Selatan memberikan sumbangan, dan itu biasanya pihak masjid yang mengajukan,” ucap Anita.

Anita berharap, doa bersama yang dilakukan agar pandem Covid-19 segera berakhir. Sedangkan untuk partai yang baru saja diterpa masalah ke depan lebih stabil lagi.(ded/c)