25 radar bogor

Iiih, Bikin Minuman di Kloset untuk Tamu Pesta

RADAR BOGOR – Ada-ada saja, sebuah video menunjukkan seorang wanita membuat minuman di dalam kloset dan menyajikannya kepada para tamu pestanya menjadi viral di media sosial.

Ya, wanita tersebut mengisi mangkuk toiletnya dengan permen dan es krim. Lalu, ia menuang permen dan banyak minuman termasuk minuman bersoda ke dalam bagian flush toilet.

Ia kemudian menekan tombol flush sehingga semua bahan tersebut tercampur di dalam mangkuk toilet, menciptakan ramuan manis dan berwarna-warni yang akan dia sajikan untuk tamunya.

Sepanjang sang wanita meracik sajian tersebut, seorang pria menyatakan rasa takjubnya akan minuman yang tengah disiapkan tersebut. Terdengar beberapa kali ia menyebut kata “waw” serta “ini luar biasa”.

Unggahan tersebut telah dilihat sebanyak 6,6 juta kali di Twitter, di mana warganet dengan cepat menunjukkan rasa jijiknya.

“Ini menjijikkan di banyak tingkatan,” tulis seorang pengguna Twitter.

“Ini pada dasarnya buruk,” kata yang lain.

Banyak pula di antaranya yang berteori bahwa video itu sebenarnya bermaksud satir. Namun warganet juga mengkritik pembuat konten karena membuang-buang makanan.

Dikutip dari NDTV, video itu pertama kali dibagikan di halaman Facebook ‘The Anna Show’, yang mengklarifikasi bahwa video untuk “tujuan hiburan saja”.

“Harap dicatat bahwa halaman ini menampilkan drama bernaskah, parodi, dan satir. Peristiwa yang terjadi dalam video film pendek khusus ini hanya untuk tujuan hiburan. Kemiripan dengan orang atau peristiwa aktual adalah kebetulan,” jelas halaman Facebook tersebut seperti dilansir dari akurat.co. (net)