Beranda Ekonomi Dapur Kajol Hadirkan Khas Lebaran Kreasi Keluarga, Buruan Pesan !

Dapur Kajol Hadirkan Khas Lebaran Kreasi Keluarga, Buruan Pesan !

RADAR BOGOR – Lebaran kurang afdol jika di rumah belum tersaji kue kering khas Idul Fitri. Kue kering (kuker) seperti nastar, kastengel, sagu keju, atau putri salju selalu menjadi pilihan.

Ingin kuker yang berbeda, dapoer kajol punya solusinya. Dapur Kajol, salah satu penyedia kue kering di Kota Bogor ini memiliki kue kering andalan yang dapat disajikan saat hari raya.

Kue ulet yang merupakan original signature dapoer kajol menjadi primadona di antara kuker kreasi dapur kajol. Nelvi sang pemilik Dapur Kajol menuturkan, kue ulet ini merupakan kue kering kreasi keluarganya. “Usaha ini dirintis bersama keluarga, termasuk proses pembuatannya,” tuturnya.

Ia menambahkan, saat ini Dapur Kajol sudah menerima pesanan 25 toples kue ulet. “Saat ini sudah ada 50 paket yang sudah dipesan oleh para konsumen di luar pesanan kue ulet,” katanya.

Nelvi menceritakan, kue kering dapoer kajol memiliki harga yang terjangkau. Dengan Rp100.000 sudah mendapatkan tiga toples kue kering.

Adapun paket yang disediakan dapoer kajol ialah, paket Rp100.000 terdiri dari nastar, putri salju, kue ulet. Paket Rp70.000 terdiri dari nastar dan sagu keju/kue ulet, dan paket Rp120.000 terdiri dari nastar, kastangel, dan sagu keju.

Hingga saat ini, dapoer kajol menutup PO karena fokus mengerjakan pesanan yang sudah masuk. “Namun tenang, PO akan kami buka tanggal 3 Mei,” pungkasnya. (*/all)