25 radar bogor

Bantu Akselerasi, Vaksinasi Pendidik Bakal Digelar di Boxies 123 Mall

Bantu Akselerasi, Vaksinasi Pendidik Bakal Digelar di Boxies 123 Mall
Bantu Akselerasi, Vaksinasi Pendidik Bakal Digelar di Boxies 123 Mall

BOGOR-RADAR BOGOR, Pemerintah kota (pemkot) Bogor terus mengupayakan vaksinasi massal bisa rampung secepatnya. Mereka pun memperluas lokasi vaksinasi dengan menggandeng mal-mal di Kota Bogor.

Salah satunya, Boxies 123 Mall yang siap menjadi pemusatan vaksinasi untuk tenaga pendidik. Media and Public Relation Arny Rakhmawati membenarkan, vaksinasi tenaga pendidik itu akan digelar pada 3 Mei mendatang. Rencananya, vaksinasi khusus tenaga pendidik itu berlangsung selama lima hari.

“Iya, kita sudah diminta untuk mempersiapkan lokasinya. Vaksinasi ini didukung juga oleh Disperindag dan Dinkes. Ada juga dukungan Oxygen dalam menyediakan fasilitas internetnya,” ujarnya kepada Radar Bogor, Jumat (30/4).

Ia menambahkan, penempatan di mal itu menjadi bukti dukungan Boxies 123 Mall terhadap upaya percepatan vaksinasi. Apalagi, tenaga pendidik menjadi unsur paling penting agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa terealisasi, Juli mendatang.

“Tentu kami sangat menyambut baik langkah pemkot dalam upaya percepatan vaksinasi pendidik itu. Bagaimanapun, vaksinasi itu juga tetap akan berimbas pada tumbuhnya perekonomian di Kota Bogor, termasuk pusat-pusat perbelanjaan,” tuturnya.

Sebelumnya, vaksinasi telah menyasar seluruh karyawan atau pengelola mal telah Boxies 123 Mall, pekan sebelumnya.

Reporter: Imam Rahmanto
Editor: Rany P Sinaga