25 radar bogor

Bakal Libatkan Pelajar, Kadisdik dan Kadispora Siap Dukung FMP 2021

Bakal Libatkan Pelajar, Kadisdik dan Kadispora Siap Dukung FMP 2021
Bakal Libatkan Pelajar, Kadisdik dan Kadispora Siap Dukung FMP 2021

BOGOR-RADAR BOGOR, Festival Merah Putih (FMP) bakal lebih meriah tahun ini. Kampanye protokol kesehatan (prokes) bakal melibatkan partisipasi para pelajar di Kota Bogor.

Panitia FMP 2021 telah melakukan kunjungan dan koordinasi dengan Dinas Pendidikan (Disdik) dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor. Mereka sekaligus menyosialisasikan rencana perhelatan FMP 2021 yang akan menyasar seluruh kalangan dan stakeholder.

Sekretaris Umum FMP 2021, Ridwan Adi Nugraha mengatakan, audiensi itu dilakukan bersama panitia lainnya. Mereka terus memaksimalkan persiapan untuk pelaksanaan FMP yang menjadi gelaran rutin setiap tahun.

“Sinergi kegiatan FMP 2021 dengan melibatkan siswa SD – SMP, namun dengan melihat perkembangan situasi pandemi sekarang ini. Kami masih terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk pelaksanaan FMP nanti,” papar Ridwan, Jumat (30/4).

Kepala Disdik Kota Bogor, Hanafi juga sangat menyambut baik pelaksanaan FMP tahun ini. Ia siap berkontribusi untuk menyukseskan acara tersebut. Apalagi, gelaran itu menjadi salah satu cara untuk merayakan kebanggaan sebagai warga negara Republik Indonesia.

“Disdik mendukung rencana pelaksanaan kegiatan FMP tahun 2021, bilamana diperlukan dukungan siswa untuk kegiatan tersebut,” tegasnya. (mam)

Reporter: Imam Rahmanto
Editor: Rany P Sinaga