25 radar bogor

Tanpa Batas Waktu Meledak, Ade Govinda Siapkan Lagu tuk Amanda Manopo?

Ade Govinda (Abdul Rahman/JawaPos.com)
Ade Govinda (Abdul Rahman/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ade Govinda termasuk salah satu musisi sekaligus pencipta lagu yang cukup produktif. Salah satu lagu ciptaannya yang juga ia nyanyikan sendiri kolaborasi bersama Fadly Padi, Tanpa Batas Waktu, meledak pada saat dirilis pada pertengahan tahun lalu.

Lagu itu semakin booming dikenal masyarakat luas karena menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta. Kepopuleran lagunya kian menjulang tinggi usai Amanda Manopo mengcover Tanpa Batas Waktu.

Lagu versi cover bintang sinetron Mermaid in Love secara viewers sangat luar biasa, mencapai 27 juta. Angka ini lebih banyak daripada video klip official-nya dengan jumlah viewers mencapai 23,5 juta sampai sekarang.

Mengingat suksesnya lagu TBW di tangan Amanda Manopo, akankah Ade Govinda tertarik membuatkan single spesial untuknya? Ditanya hal tersebut, Ade awalnya enggan memberikan pernyataan tegas.

“Tungguin aja,” ucapnya saat ditemui di bilangan Cilandak Jakarta Selatan Rabu (28/4/2021) malam.

Beberapa kali ditanya dengan pertanyaan serupa, Ade akhirnya memberikan pernyataan kalau dirinya memang memiliki keinginan membuatkan lagu khusus untuk Amanda Manopo. Namun untuk mewujudkannya memang bukan perkara mudah.

Itu mengingat Manda kini sedang berfokus pada sinetron Ikatan Cinta yang sampai sekarang masih sangat bertaji berada di puncak rating. “Memang lagi menuju kesitu sih, semoga aja (terwujud),” tutur musisi 36 tahun itu.

Ade Govinda tahu bahwa basic Amanda adalah seorang aktris. Namun dia memuji kemampuan perempuan 21 tahun dalam menyanyi.

“Amanda itu suaranya bagus, dia bisa nyanyi,” katanya.

Ade Govinda juga mengungkapkan, dalam merilis sebuah single saat ini tidak cukup hanya dirilis terus kemudian dibiarkan begitu saja, dilepaskan kepada para penonton. Supaya lagunya dapat tersosialisasi ke masyarakat luas dengan baik, dia menambahkan perlu ada promosi dengan memanfaatkan berbagai platform.

“Zaman sekarang nggak bisa kita rilis lagu doank, harus ada campaign dan segala macamnya,” tuturnya. (*)

Sumber: jawapos.com
Editor: Lucky