25 radar bogor

Ustaz Abdul Somad Menikah, Sejumlah Artis Ucapkan Selamat

Ustaz Abdul Somad menikah dengan perempuan 19 tahun Fatimah Az Zahra. (Instagram Ustaz Abdul Somad)
Ustaz Abdul Somad menikah dengan perempuan 19 tahun Fatimah Az Zahra. (Instagram Ustaz Abdul Somad)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ustaz Abdul Somad resmi menikahi Fatimah Az Zahra, seorang gadis yang kini masih berusia 19 tahun. Pernikahan mereka dilaksanakan hari ini, Rabu (28/4).

Kabar pernikahan ustaz Abdul Somad- Fatimah diungkapkan sang ustaz secara langsung melalui postingan akun media sosialnya. Dalam foto, tampak pasangan pengantin bergandengan tangan dengan mengenakan pakaian warna senada.

“Pernikahan UAS pada 16 Ramadan 1442 H bertepatan dengan 28 April 2021 pukul 16.30 Wib,” tulis ustaz Abdul Somad di akun Instagram.

Dalam unggahannya, dia juga membubuhi hadis Nabi Muhammad SAW tentang anjuran mengucapkan selamat kepada pasangan yang baru saja menikah.

Dalam hadis riwayat Abu Daud dinyatakan, hendaknya memberikan ucapan selamat kepada orang yang menikah sambil mendoakan semoga Allah memberikan keberkahan dan menyatukan keduanya dalam kebaikan.

Sejumlah artis pun turut mengucapkan selamat atas pernikahan ustaz Abdul Somad- Fatimah. Mereka adalah Teuku Wisnu, Dimas Seto, Anto Hoed, dan yang lainnya.

“Barakallahu laka Wa baraka ‘alaika Wa jamaa bainakumma Fii Khoir, Sakinah mawaddah warohmah ustazz,” tulis Teuku Wisnu pada kolom komentar. “Barakallah laka wa barakaalaika wa jama’a bainakuma fii khair,” timpal Dimas Seto.

Sebelumnya, ustaz Abdul Somad sempat menikah dengan Mellya Juniarti pada 20 Oktober 2012. Namun, bahtera rumah tangga mereka retak sejak 2019. Mereka pun resmi bercerai pada 2020. Dari hasil pernikahan itu, ustaz Abdul Somad dan Mellya dikaruniai seorang anak bernama Mesian Haziq Abdillah. (*)

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin