25 radar bogor

Urus Dua Anak Kecil Sekaligus, Baby Margaretha Tak Pakai Baby Sitter

Baby Margaretha (Baby Margaretha./Instagram)
Baby Margaretha (Baby Margaretha./Instagram)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Artis Baby Margaretha kini memiliki dua anak yang masih kecil. Christl Euginia, anak kedua dari hasil pernikahan Baby dengan Christian Bradach baru lahir pada 7 April 2021 lalu di Rumah Sakit Ibu dan Anak Grha Bunda Bandung, Jawa Barat. Sementara anak pertamanya, Sidney, kini baru berusia 3 tahun.

Memiliki dua anak kecil sekaligus, Baby Margaretha tetap tidak mau menggunakan jasa baby sitter. Dia mau mengurusi sendiri buah hatinya supaya tahu setiap perkembangan si kecil. Apalagi tahap perkembangan bayi berlangsung dengan sangat cepat. Baby tidak mau ketinggalan setiap momen perkembangan si buah hati.

“Kita memang sepakat nggak mau pakai jasa babysitter,” aku Baby Margaretha kepada JawaPos.com Selasa (27/4/2021).

Dia bersama sang suami sudah sepakat untuk mengurusi sendiri kedua buah hati mereka. Baby Margaretha hanya melakukan pembagian tugas dengan sang suami supaya beban dalam mengurusi dua anak tidak tertumpu kepada dirinya semua.

“Iya ada pembagian tugas. Anak yang 3 tahun tugas bapaknya yang ngasuh. Kalau aku yang kecil. Kalau aku ngurus dua duanya gak sanggup,” tutur Baby Margaretha.

Sejauh ini tidak ada masalah apapun dalam mengurusi dua anak sekaligus. Hanya saja yang cukup merepotkan Baby Margaretha ketika ia menyusui Christl Euginia, anak pertamanya malah iri dan ikut-ikutan mau nyusu.

“Kakaknya kadang suka minum susu formula di botol, tapi sekarang ada adik baru dia rewel gak mau susu botol lagi.A naknya maksa masih pengin ASI,” tandas Baby Margaretha.

Baby Margaretha bersyukur sampai saat ini ASI-nya keluar cukup subur. Bahkan kendati disusui oleh dua anak sekaligus. (*)

Sumber: jawapos.com
Editor: Lucky