25 radar bogor

Baikan, Nathalie Holscher Akhirnya Pulang ke Rumah Sule

Komedian Entis Sutisna dan Nathalie Holscher kini sudah resmi menjadi suami-istri usai melangsungkan pernikahan di Tsamara Resto Bekasi, Minggu (15/11). (Instagram ferdinand_sule)
Komedian Entis Sutisna dan Nathalie Holscher kini sudah resmi menjadi suami-istri usai melangsungkan pernikahan di Tsamara Resto Bekasi, Minggu (15/11). (Instagram ferdinand_sule)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Nathalie Holscher diketahui sempat meninggalkan rumah komedian Entis Sutisna alias Sule beberapa waktu lalu seiring adanya permasalahan internal di keluarga mereka. Namun kini, permasalahan sudah berhasil diatasi, yang membuat rumah tangga Sule- Nathalie kembali harmonis.

Salah satu buktinya, Nathalie sudah pulang ke rumah Sule yang terletak di bilangan Bekasi Jawa Barat. Kepulangan Nathalie diakui sendiri oleh mantan disck jockey saat ditemui awak media di bilangan Tendean Jakarta Selatan, kemarin (27/4/2021) malam.

“Sudah baik baik semuanya, kan kemarin akang sudah ngomong detail. Aku sudah pulang,” kata Nathalie Holscher sambil berjalan ke arah mobil.

Dia melanjutkan, kembalinya Nathalie ke rumah Sule ditanggapi dengan penuh kegembiraan oleh Sule dan anak-anaknya. Pada saat pulang, putra bungsu Sule, Ferdinan, yang pertama kali menyambut Nathalie dengan membukakan pintu gerbang rumah.

Permasalahan Sule-Nathalie yang berhasil diatasi disebut sebagai berkah di bulan suci Ramadan. “Alhamdulillah semuanya senang, ini hadiah bulan puasa,” aku Nathalie Holscher.

Diketahui, Nathalie Holscher sempat hengkang dari rumah Sule yang terletak di bilangan Bekasi Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Dia angkat kaki dari rumah sang suami memilih tinggal di salah satu rumah di bilangan Cibubur, Jakarta Timur.

Ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Sule dua hari lalu mengungkapkan hengkangnya Nathalie dari rumah adalah kesalahan dirinya. Sebagai suami dia pun siap memikul kesalahan ini dan akan memperbaiki hubungan .

“Ini adalah sebuah kesalahan saya sebagai kepala keluarga, (saya) minta maaf. Mungkin gak sesuai ekspektasi dia ya dan saya memahami mungkin emosinya masih labil. Dia mungkin masih menganggap kayak pacaran,” aku Sule saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan Senin (26/4/2021).

Sule memang tidak secara gamblang membuka apa permasalahan yang sebenarnya terjadi. Namun dia mengaku sudah membangun komunikasi dengan Nathalie dan menyatakan komunikasinya kini mulai cair serta menunjukkan tanda-tanda positif untuk kembali memperbaiki hubungan.

Sule pun berkomitmen akan segera membawa pulang sang istri ke rumah. Akan tetapi Sule tidak memaksa Nathalie harus cepat pulang. Terpenting komunikasi dan permasalahan yang sempat terjadi sudah terselesaikan dengan baik.

“Dia menenangkan diri dulu, tenangin dulu yang penting kita keep and touch. Kalau saya kan sudah biasa ya (dengan kabar kurang sedap) sudah berapa puluh tahun saya di dunia hiburan, tapi bagi Nathalie kan baru,” aku Sule. (*)

Sumber: jawapos.com
Editor: Lucky