Beranda Radar Ramadan Pernik Ramadan Adira Finance Serahkan Bantuan Kitab Alquran, Segini Jumlahnya

Adira Finance Serahkan Bantuan Kitab Alquran, Segini Jumlahnya

Adira Finance WIlayah Jabodetabek menyerahkan bantuan kitab Alquran kepada Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim. (IST)

BOGOR—RADAR BOGOR, Adira Finance kembali mengadakan kegiatan sosial yang berlangsung di bulan Ramadan. Setelah sebelumnya menyumbang ribuan buku iqra, kini kitab Alquran disumbangkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari program Bogor Mengaji yang digagas Pemkot Bogor.

Sebanyak 1.516 kitab Alquran diberikan kepada Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim yang berlangsung di ruang kerjanya, Rabu (28/4/2021).

Kepala Wilayah Adira Finance Jabodetabek, Krisiyanto mengatakan, kegiatan ini masuk ke dalam program corporate social responsibility (CSR). Penyaluran dilakukan melalui Adira Syariah Cabang Bogor.

pmb universitas nusa bangsa bogor

“Kami dapat penawaran dari Bapak Dedie untuk berpartisipasi dalam program Bogor Mengaji. Masih membutuhkan kitab Alquran untuk disebar kepada masyarakat. Kami akomodir dan kordinasi dengan kantor pusat,” ujarnya kepada radarbogor.id di Plaza Balai Kota Bogor.

Bantuan ini, sambungnya, merupakan patungan antara perusahaan dengan para pegawai Adira Finance. Awalnya disiapkan bantuan 700 kitab Alquran. “Kemudian kami tawarkan ke kantor-kantor cabang Adira (Jabodetabek). Ternyata antusiasmenya tinggi, sehingga bisa terkumpul 1.516 Alquran,” imbuhnya.

Kristiyanto berharap Ramadan ini menjadi momentum yang tepat untuk berbagi dan mengisi waktu dengan banyak kebaikan. “Kami ingin bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tukasnya. (*)

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah