25 radar bogor

Nathalie Rilis Single Usai Cekcok Masalah Rumah Tangga, Ini Kata Sule

Sule dan Nathalie Holscher (Rans Youtube)
Sule dan Nathalie Holscher (Rans Youtube)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Permasalahan rumah tangga komedian Entis Sutisna alias Sule dengan Nathalie Holscher sempat disebut-sebut settingan alias rekayasa. Dugaan ini muncul karena tidak terlalu lama dari keretakan rumah tangga mereka, Nathalie tiba-tiba merilis single single riligi berjudul Dengan Menyebut Nama Allah. Lagu itu kini sudah diposting di YouTube Sunnah Official dan ditonton lebih dari setengah juta kali.

Permasalahannya dengan Nathalie disebut settingan, Sule angkat bicara. Ia menyebut dirinya orang yang sangat jahat apabila menggunakan permasalahan rumah tangga untuk mengambil keuntungan sesaat.

“Kalau ini settingan membawa hal yang berbau rumah tangga ini keji sekali ya kalau menurut saya. Biarlah netizen mau berasumsi apapun,” kata Sule saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan Senin (26/4/2021).

Terkait single religi yang dirilis Nathalie Holscher, Sule mengaku lagu itu sudah dibuat dari jauh-jauh hari dan kebetulan secara timing dijadwalkan dirilis bertepatan dengan rumah tangganya dengan Nathalie sedang bermasalah.

“Bikin cover itu sudah lama dan pas kebetulan publish-nya di tangal seperti ini. Ya silakan kalau ini dianggap sebagai settingan atau apa. Tapi menurut saya sangat keji sekali kalau saya memanfaatkan momen seperti itu,” tuturnya.

Sule menegaskan hubungannya dengan Nathalie Hoscher kini sudah membaik. Mereka pun sudah saling meminta maaf dan sepakat untuk memperbaiki hubungan. Kendati demikian, Sule mengaku Nathalie belum balik ke rumahnya yang terletak di bilangan Bekasi Jawa Barat. Namun Sule sudah menjenguk Nathalie di daerah Cibubur Jakarta Timur.

“Dia menenangkan diri dulu, tenangin dulu yang penting kita keep and touch. Kalau saya kan sudah biasa ya (dengan kabar kurang sedap) sudah berapa puluh tahun saya di dunia hiburan, tapi bagi Nathalie kan baru,” aku Sule.

Setelah semuanya tenang ayah Rizky Febian dan Putri Delina memastikan akan membawa pulang Nathalie ke rumah. Apalagi kini istrinya tengah hamil 5 minggu dari hasil pernikahan mereka.

Sule menyelesaikan permasalahan ini bukan dengan Nathalie saja. Dengan keluarganya Sule mengaku sudah membangun komunikasi untuk memastikan semuanya baik-baik saja berkat adanya komunikasi yang baik.

“Sama nenek yang di Belanda sudah saya telepon dan minta maaaf, gak ada masalah lagi,” tandasnya.

Hubungan Sule dengan Nathalie terendus bermasalah setelah postingan foto kebersamaannya dengan Sule dihapus dari akun media sosialnya. Melalui postingannya di Instagram Story, ia juga sempat memperlihatkan foto sedang menangis dengan membubuhi dengan tulisan yang mengisyaratkan sedang terjadi permasalahan serius antara dirinya dengan Sule.

“Enough is enough, i’m done!” tulis Nathalie Holscher.

Nenek Nathalie Holscher, Hetty membenarkan memang ada masalah rumah tangga antara cucunya dengan Sule. Dia memasrahkan masalah ini kepada Nathalie apakah akan tetap memilih bertahan dengan Sule atau berpisah jika dirasa sudah tidak kuat.

“Ya, itu dia bilang, mamak aku nggak tahan. Ya sudah kamu pilih yang terbaik, kan kamu yang menjalani kehidupan rumah tangga,” ucap Hetty. (*)

Sumber: jawapos.com
Editor: Lucky