25 radar bogor

Ditawari Pekerjaan Oleh Gading Marten, Gisel: Selama Bisa Kenapa Nggak

Ilustrasi Gisella Anastasia (Antara)
Ilustrasi Gisella Anastasia (Antara)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Gading Marten menawarkan pekerjaan kepada mantan istrinya, Gisella Anastasia supaya ikut terlibat dalam program beauty and fashion Kuy Entertainment. Dalam program tersebut Gisel akan bekerja bersama Cindercella yang menjadi lead program.

Ditawari Gading Marten pekerjaan dan dihubungi secara langsung melalui sambungan telepon, Gisel menyatakan kesediaannya.

“Dari Kuy kan mau memperluas segmen segmennya juga dan ada segmen beauty and fashion ya. Aku mau mau aja, selama bisa dan sanggup kenapa gak,” aku Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya Senin (26/4/2021).

Gisel menerima tawaran tersebut sebagai kesempatan untuk dia belajar lagi tentang dunia kecantikan dan fashion. Dia berkeyakinan kemampuannya akan semakin terasah dan tertantang untuk belajar lebih dalam lagi apabila menerima pekerjaan ini.

Dia juga mengatakan, kedekatannya dengan Gading Marten sejatinya bukan karena adanya pekerjaan yang diberikan sang mantan. Meskipun tidak terikat oleh pekerjaaan, Gisel dan Gading lumayan sering bertemu dan menjalin komunikasi. Sebab keduanya memiliki anak yang harus diperhatikan masa depannya. Mereka berhasil menunjukkan ke publik bahwa hubungan mereka tetap baik-baik saja meskipun telah resmi berpisah.

Dalam kesempatan itu Gisel memastikan kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin memberikan lampu hijau dirinya bekerja ke perusahaan start up yang salah satu co-founder-nya adalah Gading Marten. Selama Gisel merasa nyaman dan enjoy, Wijin membolehkannya bekerja. Gisel pun tidak mengalami kesulitan saat minta izin kepada sang kekasih karena pada saat Gading menghubungi dirinyanya sedang ada Wijin bersamanya.

Gisella Anastasiia menegaskan Wijin bukan tipe lelaki pencemburu meskipun dirinya diajak bekerja oleh Gading yang merupakan mantan suaminya. “Kita sama-sama dewasa lah, bukan pacaran kayak anak SMP,” kata Gisella Anastasia.

Sebelumnya, Gading mengungkapkan bahwa dirinya mengajak Gisel untuk memandu program beauty and fashion. Dia pun menghubungi Gisel secara langsung dan direspons secara positif oleh sang mantan. Gading sengaja mengajak Gisel karena hasil dari pekerjaan ini akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan masa depan Gempi, anak yang terlahir dari hasil pernikahan mereka.

“Semuanya untuk Gempi, nggak masalah kan,” kata Gading Marten di bilangan Fatmawati Jakarta Selatan, belum lama ini. (*)

Sumber: jawapos.com
Editor: Lucky