25 radar bogor

Anang Hermansyah Sebut Krisdayanti Salah Satu Diva Terbaik Indonesia

Krisdayanti (Imam Husein/Jawa Pos)
Krisdayanti (Imam Husein/Jawa Pos)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Krisdayanti ikut memeriahkan malam grand final Indonesian Idol yang digelar malam ini Senin (26/4/2021). Dia berkolaborasi dengan dengan Melisa membawakan lagu medley Mencintamu dan Cobalah Untuk Setia.

Kolaborasi KD- Melisa di atas panggung berhasil membuat kelima dewan juri terpukau. Mereka bahkan sempat berdiri saking terpukaunya akan penampilan musisi beda generasi ini. Anang Hermansyah yang duduk di bangku dewan juri juga tampak sangat menghayati lagu yang dibawakan keduanya.

Usai bernyanyi di atas panggung, Maia Estianty dan Rossa mengatakan kolaborasi KD- Melisa sangat lah apik. Bahkan Rossa dan Maia tegas menyatakan Krisdayanti salah satu diva terbaik Indonesia. Meski usia KD sudah hampir menyentuh kepala 5, nyatanya performanya dalam beraksi di atas panggung masih sangat luar biasa dan powerfull.

Maia dan Rossa mengenang nasihat yang diberikan Krisdayanti yang turut mensupport karir keduanya di dunia hiburan. Kepada keduanya, Krisdayanti dulu selalu meminta untuk memperhatikan masalah penampilan.

“Aku bahkan dikasih bajunya supaya bisa penampilanku jadi bagus,” kenang Maia.

Anang Hermansyah juga turut memberikan komentar. Dia tegas menyatakan setuju KD termasuk salah satu diva terbaik yang dimiliki bangsa Indonesia saat ini.

“Setuju. Mudah-mudahan dia bisa menularkan apa yang dia punya ke yang lebih muda,” ujar Anang yang sempat membina mahligai rumah tangga dengan KD dan dianugerahi dua orang anak.

Anang tahu betul perjuangan Krisdayanti untuk menjadi seorang diva kenamaan tanah air melalui jalan yang terjal dan berliku. KD melakukan upaya yang sangat ekstra melalui proses panjang untuk bisa menjadi musisi perempuan terbaik Indonesia.

“Dia itu gak gampang menjalankan perjalanan tersebut menjadi seorang super star, menjadi seorang diva,” katanya.

Anang Hermansyah lantas meminta Krisdayanti untuk menuliskan awal perjalanan karirnya di belantika musik Indonesia lewat sebuah buku supaya perjuangannya dalam meniti karir hingga mencapai puncak kesuksesan bisa menginspirasi banyak orang.

“Aku berharap dia menulis buku dari awal perjalanan dia sampai sekarang,” ucapnya.

Tak lama setelah itu Boy William selaku host lantas meminta Krisdayanti dan Melisa membawakan lagu berbahasa Jawa mengingat sebelumnya Melisa sempat menjadi trending dengan menyanyikan lagu Jawa. KD dan Melisa pun memilih membawakan lagu Banyu Langit milik almarhum Didi Kempot. (*)

Sumber: jawapos.com
Editor: Lucky