Beranda Radar Ramadan RWP Jelajahi Dua Kampung Tebar Makanan

RWP Jelajahi Dua Kampung Tebar Makanan

Perwakilan Read and White Publishing (RWP) membagikan makanan berbuka kepada marbot masjid. (Sofyansyah/Radar Bogor)

BOGOR – RADAR BOGOR, Perbuatan baik terus menjalar selama bulan Ramadan. Kali ini, Read and White Publishing (RWP) membagi-bagikan takjil di dua kampung Kelurahan Katulampa, Bogor Timur, Sabtu (24/4/2021) pekan lalu.

Perwakilan RWP Kota Bogor, Nico Santoso bersama timnya membawa paket-paket buka puasa ke dua kampung sekaligus, yakni Tangkil dan Cikondang. Ia menyusuri lorong-lorong kampung yang tak jauh dari jalan R3 Kota Bogor.

Makanan itu diberikan kepada marbot maupun pengelola-pengelola masjid sekitar kampung itu. Tak jarang, warga juga menjadi target dan sasaran pembagian makanan. Sejumlah warga menerimanya dengan sangat antusias.

pmb universitas nusa bangsa bogor

“Kita ada 40 paket berbuka puasa. Jadi, makanan itu dibagikan ke kampung Tangkil dan Cikondang, masing-masing 14 paket dan 26 paket. Kita jalan kaki saja, karena lokasinya juga tidak terlalu jauh,” tutur Nico, usai bagi-bagi makanan itu. (mam/c)

Suasana berbuka puasa di salah satu rumah warga di Katulampa. (Sofyansyah/Radar Bogor)
Tim dari RWP berjalan kaki untuk membagikan makanan berbuka puasa. (Sofyansyah/Radar Bogor)
Tim dari Bogor Peduli dan RWP bersiap-siap untuk membawa makanan berbuka puasa ke lokasi sasaran. (Sofyansyah/Radar Bogor)