Beranda Radar Ramadan Favehotel Padjajaran, Bisa Berbuka Sepuasnya dengan Harga Terjangkau

Favehotel Padjajaran, Bisa Berbuka Sepuasnya dengan Harga Terjangkau

Flavehotel
Salah satu menu berbuka puasa di Flavehotel Padjajaran.

BOGOR-RADAR BOGOR, Semarak bulan Ramadan 1442 H di tahun ini, tidak menyurutkan warga untuk berbuka puasa bersama meskipun kondisi pandemi masih terjadi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Favehotel Padjajaran Bogor menawarkan berbuka puasa makan sepuasnya dengan harga Rp100.000nett /orang dan menu variatif dengan rasa yang menggugah selera.

Ada menu tradisional, ada pula menu-menu western yang juga menggugah selera. Di menu takjil, ada kolak pacar cina, pisang goreng, mie glosor, sosis solo, dan masih banyak lagi.

universitas pakuan unpak

Pada main course, Favehotel menyajikan seperti steam rice, soun goreng, tongseng kambing, three color, ayam bakar kecap. Ada juga salad, mix fruit.

“Dengan protokol kesehatan serta semua karyawan yang sudah divaksin, kami berharap Ramadan tahun ini tidak menyurutkan silaturahmi untuk para tamu melaksanakan acara di Favehotel Padjajaran Bogor,” kata Ary Wibowo, Sales & Marketing Manager.

Favehotel Padjajaran Bogor sudah siap menunggu para pengunjung Kota Bogor tanpa rasa kekhawatiran untuk memberikan pelayanan dan fasilitas yang aman.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi bogor.favehotels.com atau ikuti @favehotelpadjajaran di media sosial, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #favehotels. (*/ran)

Editor : Yosep