25 radar bogor

Empat Pelaku Pencurian di Cibinong Babak Belur Dihajar Massa

Ilustrasi tiga pemuda di Gunung Putri dihajar massa setelah kedapatan mencuri.
Ilustrasi tiga pemuda di Gunung Putri dihajar massa setelah kedapatan mencuri.
Ilustrasi-pengeroyokan
Ilustrasi

CIBINONG-RADAR BOGOR, Empat pelaku pencurian tertangkap petugas Polsek Cibinong. Para pelaku ini beraksi di jalan Raya Mayor Oking, Kelurahan Cirimekar, pada Jumat sore (23/4).

Kejadian tersebut bermula empat pelaku berinisial AS, KA, P, dan H berpura-pura muntah untuk mengalihkan korban Nurhasan. Setelah itu, satu pelaku mengambil handphone dari saku lalu turun secara bergantian.

Sementara, mereka langsung kabur dan masuk kedalam mobil Xenia. Namun, aksinya sempat ketahuan warga sekitar dan mengejar sampai terjadi pemukulan hingga babak belur, bahkan kendaraan yang ditumpanginya pun rusak.

“Iya benar pelaku berjumlah empat orang dan semuanya sudah kita amankan di kantor Polisi,” kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu ketika memberikan keterangan kepada wartawan, Jumat (23/4).

Selaim itu, Ia menjelaskan, pristiwa berlangsunh sore hari tapi warga sekitar sempat mengetahui dan menangkap dan terjadi pemukulan sebelum diamankan oleh petugas. “Mereka sempat dihakimi masa dulu, dan semua bisa dibawa berikut barang buktinya,” jelasnya.(nal)