Beranda Bogor Raya Viral Kasus Buliying di Gunungputri, Ini Tampang Pelakunya!

Viral Kasus Buliying di Gunungputri, Ini Tampang Pelakunya!

Ajat Sudrajat (29) saat diamankan petugas. Arifal/Radar Bogor

KLAPANUNGGAL-RADAR BOGOR, Wajah Ajat Sudrajat (29) nampak lesu. Ia tertunduk. Suaranya parau. Tangannya gementeran ketika membacakan surat pernyataan damai di atas materai 6 ribu.

Ya, buruh asal Kampung Nambo, Jalan Griya Bukit Jaya, Desa Tlajungudik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, itu hampir saja masuk bui. Lantaran ulahnya melakukan buliying anak dibawah umur.

Informasi yang dihimpun radarbogor.id, peristiwa buliying itu dilakukan pelaku kepada EG anak tetangganya. Dalam video yang viral di media sosial (medsos) itu, Ajat melakukan aksi buliying dengan cara melempar EG disawah. Peristiwa buliying tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Klapanunggal.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Kapolres Bogor, AKBP Harun membenarkan adanya kasus bullying yang terjadi terhadap seorang anak di wilayah hukum Polsek Klapanunggal. Menurutnya peristiwa buliying tersebut terjadi pada Rabu (21/4/2021) dan viral di media sosial pada Kamis (22/4/2021). “Saat ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar Kapolres kepada radarbgor.id Kamis (22/4/2021).

Menurutnya, pelaku buliying adalah tetangga dengan ayah korban. Dari keterangan, mereka hanya bercanda. “Awalnya bercanda,” tuturnya.

Agar tak terulang kembali, Kapolres meminta bagi seluruh warga Bogor jangan bercanda keterlaluan. “Kita mengimbau jangan bercanda secara keterlaluan. Ini jadi pembelajaran,” tukasnya.(all)

Reporter: Arifal Fajar
Editor: Alpin