Beranda Radar Ramadan Kolaborasi BTARI dan RM Bunut, Berbuka Puasa Jadi Banyak Pilihan

Kolaborasi BTARI dan RM Bunut, Berbuka Puasa Jadi Banyak Pilihan

Kuliner-ramadan
Bersebelahan dengan RM Bunut, BTARI melakukan kolaborasi dengan beberapa paket berbuka yang menawarkan menu makanan di RM Bunut, plus menu kopi di BTARI.

BOGOR-RADAR BOGOR, Berbuka puasa dengan makanan ringan, seperti mie glosor, bihun dipadukan dengan aneka gorengan memang menjadi pilihan banyak orang.

Tapi tidak sedikit juga yang memilih berbuka langsung, memakan makanan berat. Misalnya nasi dengan lauk pauknya. Tambah nikmat lagi, langsung ngopi asyik.

Dua kombinasi tersebut bisa kita nikmati jika memilih berbuka puasa di BTARI Coffees dan Co-working.

universitas pakuan unpak

Berlokasi di Semeru, sebelahan dengan RM Bunut, BTARI melakukan kolaborasi dengan beberapa paket berbuka yang menawarkan menu makanan di RM Bunut, plus menu kopi di BTARI.

“Selama ramadan, dine in di BTARI dan RM Bunut Semeru kolaborasi menawarkan paket Rp38 ribu,” terang Owner BTARI Coffee and Co-Working, Rijal.

Ada juga paket dua kopi plus cemilan seharga Rp55 ribu. Dan masih banyak promo lainnya.

Rijal menjelaskan, BTARI merupakan coffeeshop bernuansa nyaman untuk kerja atau mengerjakan tugas. Harga kopi disana pun terjangkau dengan cita rasa kopi premium.

Kopi andalan disana yaitu kopi nusantara, dengan biji kopi pilihan terbaik dari berbagi daerah. “Kita juga punya kopi susu gula aren,” katanya.

Untuk makanan atau cemilan di BTARI, Rijal mengatakan, semua makanan atay cemilan di BTARI merupakan buatan sendiri. Ada risoles, singkong goreng, cireng bumbu rujak, cinamons rolls, croissant, tres laches dan royal choco melted. (ran)