Beranda Metropolis Kartini Masa Kini, Harus Bisa Mengerti Diri Sendiri

Kartini Masa Kini, Harus Bisa Mengerti Diri Sendiri

Hari Kartini

BOGOR-RADAR BOGOR, Berkontribusi untuk masyarakat, khususnya UMKM Kota Bogor, Bigland Hotel Bogor menggelar kegiatan, tepat di Hari Kartini (21/4/2021), dengan mengundang Yantie Rachim, selaku ketua Jabar Bergerak Kota Bogor, sekaligus istri Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim.

Juga mengundang Bogor Woman Club (BWC), yang dihadiri langsunh oleh ketuanya, Sari Bramastra. Qinthary Zamianie Putri, Marketing Communications Bigland Hotel Bogor menjelaskan, kegiatan ini sebagai salah satu langkah nyata kontribusi terhadap Kota Bogor yang dibantu oleh organisasi-organisasi kompeten dibidangnya.

“Untuk membantu masyarakat mendapatkan informasi dengan lebih mudah mengenai UMKM, kegiatan sosial, dan banyak lagi lainnya,” katanya kepada Radar Bogor.

universitas pakuan unpak

Menggunakan fitur live pada platfrom Instagram Bigland Hotel Bogor, kegiatan yang diselenggarakan di Koersi Sky Cafe, rooftop Bigland Hotel Bogor, dimulai dari pukul 16.00 WIB dengan berbagai topik mengenai Kartini Masa Kini.

Dalam kesempatan ini, Yantie Rachim memberikan pandangannya baik secara general hingga personal. Contoh masalah konkrit yang dihadapi sebagai salah satu perempuan terpilih untuk mendampingi suami, yang menjadi publik figur pemimpin di Kota Bogor.

Serta memberikan masukan untuk para perempuan yang masih belum berani dapat melangkah lebih dekat dengan mimpinya. Selain itu, Ketua Bogor Woman Club, Sari Bramastra menekankan kunci utama dan pembuka untuk para Kartini Masa Kini adalah dengan membangun percaya diri, serta bisa mengerti mengenai dirinya sendiri atau disebut self worth. (ran)

Editor: Alpin