Beranda Bogor Raya Diduga Cabuli Bocah, Pria 65 Tahun di Ciseeng Nyaris Diamuk Massa

Diduga Cabuli Bocah, Pria 65 Tahun di Ciseeng Nyaris Diamuk Massa

Ilustrasi

CISEENG-RADAR BOGOR, Dua orang kakek di Desa Cibentang, Kecamatan Ciseeng, diduga tega mencabuli seorang bocah berumur 8 tahun. Kasus itu baru diketahui setelah keluarga korban melapor kepada kepala desa setempat.

Kepala Desa Cibentang, Hasanudin mengatakan, keluarga korban pada Rabu (21/4/2021) malam, datang ke rumahnya melaporkan bahwa anaknya itu menjadi korban asusila tetangganya yang merupakan seorang kakek berinisial EN (65).

“Setelah itu, si pelaku dibawa ke rumah saya untuk diamankan takut dipukuli warga yang sudah emosi,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (22/4/2021).

universitas pakuan unpak

Pada saat yang sama, puluhan warga sudah berbondong-bondong datang ke rumahnya untuk menyerang pelaku. Khawatir terjadi kericuhan, Hasanudin minta bantuan petugas Polsek Parung untuk membawa pelaku dan diproses secara hukum.

Setelah diproses, ternyata korban mengaku ada satu orang lagi yang juga seorang kakek bernisial SA (50) yang ikut mencabulinya. “Sekarang warga sudah kondusif, kalau kita tidak antisipasi semalam juga sudah diamuk massa pelakunya,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Bogor, AKBP Harun mengatakan, kasus tersebut sebelumnya telah diselidiki Polsek Parung sebelum dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Bogor. “Kasus itu masih dalam proses penyelidikan,” singkatnya.(cok)

Reporter: Septi Nulawam Harahap