Beranda Radar Ramadan Borcess 2 Bagikan 1.300 Paket Ramadan

Borcess 2 Bagikan 1.300 Paket Ramadan

SMK Taruna Terpadu 2 Borcess 2 kembali membagikan paket ramadan kepada pihak internal.dan eksternal sekolah.

BOGOR-RADAR BOGOR, Membantu meringankan beban masyarakat, ditengah pamdemi saat ini. Sekaligus memberikan pembelajaran karakter yang konkrit kepada anak didiknya, SMK Taruna Terpadu 2 Borcess 2 kembali membagikan paket ramadan kepada pihak internal.dan eksternal sekolah.

Menjadi kegiatan sosial tahunan, kali ini paket yang dibagikan berjumlah 1.300, yang dibagikan ke orang-orang membutuhkan, seperti anak yatim, tukang ojek, supir angkot, orang lanjut usia, dan beberapa orang kategori tidak mampu lainnya.

“Ini kami berikan ada yang juga anak didik kami, ada yang juga beberapa keluarga pegawai, dan juga masyarakat di wilayah penyokong Borcess 2,” ungkap Kepala SMK Taruna Terpadu 2 Borcess 2, Besse Warni.

universitas ibn khaldun bogor uika

Makin tahun makin meningkat jumlah paket yang mereka bagikan, Kepala SMK Taruna Terpadu 2 Borcess 2, Besse Warni mengatakan ini merupakan dukungan yayasan. “Alhamdulillah yayasan sangat mendukung sekali, karena prinsipnya semakin banyak memberi, semakin banyak juga menerimanya,” ungkap Kepala SMK Taruna Terpadu 2 Borcess 2, Besse Warni.

Ia berharap, meskipun sedikit, bantuan yang diberikan meringankan beban penerima. Dan ia sangat berharap ini menjadi contoh, bagi anak didiknya, juga orang lain.

“Banyak orang yang membutuhkan bantuan, apalagi ditengah pandemi, kami harap ini membantu, meski sedikit, juga menjadi contoh yang lain,” tegas Kepala SMK Taruna Terpadu 2 Borcess 2, Besse Warni. (ran)